Aplikasi Translate Jepang Indonesia, Mudahkan Anda Belajar

Aplikasi Translate Jepang Indonesia, Mudahkan Anda Belajar

Travel | BuddyKu | Rabu, 22 Februari 2023 - 15:02
share

JAKARTA, iNews.id - Di era digital seperti sekarang belajar bahasa asing seperti Jepang sudah lebih praktis. Karena, bisa menggunakan translate Jepang Indonesia untuk membantu Anda menambah kosa kata baru.

Layanan yang dapat menerjemahkan Jepang ke Indonesia mungkin tidak sebanyak dengan Inggris ke Indonesia. Tapi, beberapa layanan yang tersedia di luar sana, cukup bisa diandalkan.

Jika Anda memang sedang mencari tool untuk membantu translate bahasa Jepang ke Indonesia, ada beberapa rekomendasi yang dapat dicoba. Ini daftarnya.

Translate Jepang Indonesia

1. Google Translate

Translate adalah penerjemahan paling familiar bagi sejumlah orang. Layanan ini mempunyai kemampuan mendukung lebih dari 100 bahasa, termasuk Jepang.

Anda bisa menggunakan Google Translate untuk menerjemahkan bahasa dari Jepang ke Indonesia dan sebaliknya. Menariknya, Anda juga dapat meng-input secara manual huruf kanji.

2. iTranslate

Selain bisa menerjemahkan bahasa Inggris, iTranslate juga dapat menerjemahkan bahasa Jepang ke Indonesia dengan mudah. Anda bisa mengunjungi website atau mengunduh aplikasi untuk menggunakannya.

Selain teks, iTranslate juga memungkinkan penggunanya untuk menerjemahkan suara dan foto. Berbeda dengan Google Translate, layanan ini tidak dilengkapi dengan input manual huruf hiraga.

3. Yandex Translate

Translate bahasa Jepang juga dapat dilakukan dengan mudah menggunakan alat ini. Layanan ini pun dilengkapi dengan berbagai fitur berguna.

4. Papago

Selain layanan di atas, Anda dapat mengandalkan Papago untuk menerjemahkan berbagai bahasa, termasuk Jepang. Layanan ini mempunyai fitur lengkap.

Menariknya, Papago juga mempunyai fitur furigana, yang memungkinkan Anda mengetahui tulisan hiragana dari kanji. Ada juga fitur handwritten yang memungkinkan Anda menggambarkan sendiri huruf kanji.

Nah itu tadi aplikasi translate jepang indonesia yang dapat membantu Anda belajar.

Topik Menarik