Croissant Geprek Buka Gerai di dBoulevard WTC Surabaya, Tempat dan Rasanya Dijamin Bikin Ketagihan

Croissant Geprek Buka Gerai di dBoulevard WTC Surabaya, Tempat dan Rasanya Dijamin Bikin Ketagihan

Travel | BuddyKu | Selasa, 14 Februari 2023 - 23:00
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Croissant Geprek, makanan unik kekinian yang lagi hits di kota Pahlawan buka gerai di dBoulevard WTC Surabaya. Di gerai ini, pelanggan dijamin ketagihan.

Pasalnya, selain menawarkan makanan khas Perancis yang dipadukan dengan nusantara, Croissant Geprek WTC Surabaya ini bisa jadi tempat nongrong yang tidak membosankan. Pelanggan dimanjakan oleh suasana romantis tengah kota.

Menariknya, di gerai ini pelanggan bisa memilih tempat sesuka hati, bisa indoor atau outdoor. Pemandu lagu juga siap menemani para pecinta kuliner yang mampir.

Owner Croissant Geprek, Innico Sjahandi menuturkan, Croissant Geprek WTC Surabaya ini merupakan gerai yang ketiga setelah Kupang Indah dan Dharmawangsa. Disini para pelanggan bisa memilih varian rasa berbeda dengan harga yang sangat terjangau bagi milenial, yakni mulai Rp21 ribu hingga Rp27 ribu termasuk pajak.

Ia menyebut, ada 6 varian rasa yang ditawarkan. Diantaranya Croissant Geprek Udang Salsa, Croissant Buger Geprek, Croissant Geprek Chic Mush, Croissant Geprek Terbul atau Terang Bulan, Croissant Geprek Ayam Geprek dan Croissant Geprek Berry Chiz. Semua varian rasa tersebut sudah di modifikasikan dengan produk nusantara. Sehingga cocok buat lidah orang Indonesia.

Kita coba untuk mengkombinasikan produk dari Eropa yakni Croissant, kita modifikasikan dengan produk nusantara, katanya disela pembukaan Croissant Geprek, di dBoulevard Jl. Pemuda Surabaya, Selasa (14/2/2023).

Menurut Igo, sapaan akrab Innico Sjahandi, Croissant Geprek ini paling enak dimakan saat masih hangat. Apalagi dibarengi dengan minuman yang ada di Croissant Geprek WTC Surabaya ini sendiri.

Aneka minuman kekinian seperti Es Kopi Gula Aren, Sugar Cane Lime, Ice Sari Roso, Ice Sari Temu, Cola Vanilla Float, Strawberry Float, dan sebagainya bisa menambah kenikmatan kuliner anyar yang hadir di Surabaya tersebut.

Sejauh ini, kata Igo, respon pasar terhadap Croissant Geprek sangat bagus. Di antara semua varian yang ada, Croissant Geprek Ayam Geprek paling favorit. Karena level pedasnya bisa diatur.

Kemudian disusul Croissant Geprek Terbul atau Terang Bulan. Ini lebih crispy dari terang bulan lainnya,ucapnya.

Igo optimis, keberadaan gerai yang ketiga ini bakal menyusuk kesuksesan dua gerai sebelumnya. Mengingat, lokasinya berada di tengah-tengah sibuknya masyarakat urban. Mulai mall, perkantoran, hotel dan WTC sendiri yang tidak pernah sepi pengunjung.

Ia berharap, menu makanan unik ini akan menambah menu baru yang bisa dinikmati oleh masyarakat Surabaya. Melihat animo konsumen yang besar, akhir bulan ini Croissant Geprek akan menambah tiga gerai lagi di Surabaya, yakni di Wiyung, Nginden dan Jl. Tunjungan. Bahkan, dalam waktu 2-3 bulan kedepan sudah ada yang mulai antri franchise.

Perlu diketahui, Croissant Geprek pertama kali diperkenalkan dan dibuka di Jalan Dharmawangsa Surabaya pada Desember 2022 lalu oleh Innico Sjahandi dan Ratna. Pasangan suami istri tersebut merupakan Founder Igors Pastry Surabaya yang terkenal kelezatan akan croissant - viennoiserie, pastry dan bakery-nya.

Ide menciptakan Croissant Geprek itu karena dia memang memiliki produksi croissant untuk Igor\'s. Selama ini, kapasitas produksi Igor\'s cukup tinggi. Sehingga diapun mencoba inovasi baru.

Topik Menarik