Setoran Awal BCA Sesuai Jenis Tabungan, Lengkap dengan Syarat Buka Rekeningnya

Setoran Awal BCA Sesuai Jenis Tabungan, Lengkap dengan Syarat Buka Rekeningnya

Travel | BuddyKu | Selasa, 24 Januari 2023 - 12:11
share

IDXChannel Besaran setoran awal BCA bervariasi tergantung jenis tabungan yang Anda pilih. Setoran awal ini perlu Anda persiapkan sebagai syarat pembukaan rekening BCA.

Bank Central Asia (BCA) merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia dan masuk dalam daftar bank terbesar di Tanah Air secara keseluruhan berdasarkan kepemilikan asetnya. Bagi Anda yang tertarik untuk membuka tabungan BCA, Anda perlu mengetahui besaran setoran awal dan syarat buka rekeningnya.

Oleh karena itu, IDXChannel merangkum informasi mengenai besaran setoran awal BCA dan syarat buka rekeningnya sebagai berikut.

Setoran Awal BCA sesuai Jenis Tabungan

1. BCA Tahapan Xpresi

BCA Tahapan Xpresi merupakan salah satu jenis tabungan BCA yang ditujukan untuk generasi muda. Bagi Anda yang tertarik untuk membuka jenis tabungan ini, Anda perlu mempersiapkan beberapa syarat dan setoran awal sebagai berikut.

Syarat Buka Rekening Tabungan BCA Tahapan Xpresi antara lain sebagai berikut.

2. BCA Tahapan

BCA Tahapan merupakan produk tabungan BCA yang paling umum digunakan masyarakat. Produk tabungan ini menawarkan berbagai fasilitas seperti transaksi keuangan, simpanan, transfer, pembayaran, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang tertarik untuk membuka produk tabungan yang satu ini, Anda perlu mempersiapkan setoran awal dan beberapa persyaratan sebagai berikut.

Beberapa syarat yang perlu dipersiapkan untuk membuka rekening Tahapan BCA antara lain sebagai berikut.

3. BCA Tapres

BCA Tapres merupakan produk tabungan BCA yang menawarkan tingkat bunga yang lebih besar. Bagi calon nasabah yang tertarik untuk memilih produk tabungan ini, Anda perlu mempersiapkan setoran awal dan syarat lainnya sebagai berikut.

Beberapa syarat yang perlu dipersiapkan untuk membuka tabungan BCA Tapres antara lain sebagai berikut.

Itulah informasi mengenai besaran setoran awal BCA sesuai jenis tabungan yang perlu diketahui jika Anda ingin membuka tabungan di bank swasta terbesar di Tanah Air ini.

Topik Menarik