Mengenal PO Bus KYM Trans, Pikat Penumpang Lewat Livery Unyu-Unyu Hello Kitty

Mengenal PO Bus KYM Trans, Pikat Penumpang Lewat Livery Unyu-Unyu Hello Kitty

Travel | BuddyKu | Minggu, 22 Januari 2023 - 21:38
share

JAKARTA, iNews.id Perusahaan Otobus (PO) KYM trans merupakan PO pariwisata asal Sidoarjo, Jawa Timur, yang bergerak di layanan penyewaan pariwisata. Penampilan bus milik PO KYM Trans menyita perhatian dengan livery unyu-unyu bergambar Hello Kitty.

PO KYM kini melakukan ekspansi dengan menyediakan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). Tujuan bus tersebut ke sejumlah kota di Indonesia, khususnya wilayah pulau Jawa, Sumatera, Bali dan Lombok.

Banyak yang penasaran apa arti nama KYM? Ternyata ini merupakan kepanjangan dari Kifli Yoyon Marwoto, merupakan nama sang pemilik.

PO bus ini mengedepankan pelayanan yang prima sebagai prioritas utama mereka. Tak hanya itu, PO KYM Trans juga didukung dengan kru terbaik, seperti pengemudi dan helper yang profesional serta berpengalaman.

PO KYM Trans sendiri menyediakan berbagai unit bus sesuai dengan kebutuhan. Dari mulai Elf untuk kapasitas 12-17 orang, Medium Bus untuk kapasitas 20-33 orang, Big Bus konfigurasi 2-2 untuk kapasitas 38-50 orang, hingga Big Bus konfigurasi 2-3 untuk kapasitas 58 seat.

Untuk fasilitasnya, bus PO KYM Trans tersedia AC, reclining seat, audio visual, TV Box, karaoke, bantal dan selimut, toilet, point charger, dan bagasi yang luas.

width=560

Namun, satu hal yang cukup unik dari PO KYM Trans yakni livery Hello Kitty yang sangat menarik. Sebagai salah satu pendatang baru di lintasan bus AKAP Jakarta-Surabaya, adanya livery yang unik dan lucu, tentunya bisa menarik perhatian kalangan keluarga, anak-anak dan remaja.

Meski livernya terlihat begitu ramai, tapi penempatan terlihat sangat pas. Warna-warni dari livery tersebut pun tentunya sangat disukai oleh anak-anak.

Menariknya, PO KYM Trans juga menyediakan bus Sleeper kelas Suites Family yang baru dirilis pada Januari 2023. Bus tersebut menggunakan bodi dari Karoseri Laksana Legacy SR3 Suites Class.

Bus ini termasuk rilisan yang terbaru, baru dirilis di Januari 2023 kemarin, masih anget dari karoseri, sebagai pendatang baru di lintasan AKAP Jakarta-Surabaya mereka punya trik strategi yang unik dengan livery yang unik lucu dan imut-imut, kayaknya prioritasnya untuk kalangan keluarga dan anak-anak, ucap seorang seorang YouTuber pada channel YouTube Om Jarwis.

width=560

Para penumpang di dalam bus tersebut tentunya akan sangat nyaman, karena bus sudah memakai suspensi udara. Pada sleeper bus tersebut, terdapat kursi sleeper konfigurasi 1:2 pada bagian atas dan bawah yang bisa digunakan penumpang untuk tidur bersebelahan tanpa terpisah. Tentunya akan sangat menarik bagi penumpang keluarga.

Hal itu sejalan dengan gambar seorang Ibu Hello Kity yang sedang tidur berdua memeluk anaknya. Karena terdapat kursi sleeper tersebut memungkinkan ibu dan anak tidur tanpa terpisah.

Selain itu, bagian interior bus pun terlihat sangat mewah, dari mulai dilengkapi dengan lampu-lampu LED, fasilitas lengkap, hingga jok berlapis kulit dengan desain yang mewah.

Sebagai informasi, bus malam ini ini melayani jurusan Tangerang - Jakarta - Surabaya PP. Harga tiket sebesar Rp410 ribu. Tiket dapat dibeli di agen PO KYM Trans terdekat, atau bisa juga melalui online.

Untuk kelas Suites Family tersebut sudah dilengkapi USB Charger, selimut, bantal, reclining seat, AVOD (Audio Video on Demand), Toilet, snack satu kali, servis makan di rumah makan satu kali.

width=560
width=560
Topik Menarik