Review: Berkunjung ke HOLEO Golf & Museum, Destinasi Tempat Golf Terbaru yang Kids Friendly!

Review: Berkunjung ke HOLEO Golf & Museum, Destinasi Tempat Golf Terbaru yang Kids Friendly!

Travel | BuddyKu | Jum'at, 16 Desember 2022 - 11:01
share

Belakangan ini, olahraga golf terlihat semakin diminati oleh banyak orang dari berbagai kalangan usia dan gender, termasuk anak kecil. Nah, berbeda dengan lapangan golf outdoor yang sudah ada sebelumnya, kali ini ada tempat bermain mini golf baru dengan konsep semi-outdoor yang tak kalah menarik, yakni HOLEO Golf & Museum .

Tak hanya bisa bermain golf saja, di sini kamu juga bisa mengunjungi museum dessert dan melukis, lho. Cocok banget buat liburan bareng si Kecil di akhir pekan. Demi menjawab rasa penasaranmu sebelum berkunjung, intip ulasan lengkap dari tim Beauty Journal, yuk!

Cocok untuk pemula, kamu bisa merasakan sensasi bermain mini golf dengan tema 4 musim

holeo-gof-and-museum

HOLEO Golf & Museum ini berlokasi di Jalan Cilamaya No. 3, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. Kamu bisa datang ke sana menggunakan KRL Commuter Line lalu turun di Stasiun Tanah Abang dan lanjut menggunakan transportasi online . First impression saya ketika sampai di lokasi adalah, "Wah, unik juga konsepnya, berawal dari rumah bertingkat lalu bisa disulap jadi wahana mini golf dan museum yang gemas."

Saat masuk, saya disambut dengan ramah oleh tim resepsionis dan langsung diajak keliling untuk bermain mini golf di lantai satu. Moment of truth , HOLEO Golf & Museum ternyata jadi wahana permainan mini golf pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki 18 hole dengan tema 4 musim, lho. Keempat hole yang bisa membawamu serasa bermain golf di luar negeri adalah:

[stb_galitem img_id="https://images.soco.id/151-DSCF3551.JPG.jpeg,https://images.soco.id/760-DSCF3540.JPG.jpeg" />

[stb_galitem img_id="https://images.soco.id/610-DSCF3572.JPG.jpeg,https://images.soco.id/556-DSCF3557.JPG.jpeg" />

Di antara keempat tema hole di atas, saya sendiri paling suka dengan Hole Winter karena nuansa musim dinginnya yang benar-benar terasa seperti di luar negeri. Cocok banget dengan holiday season kali ini. Sementara itu, saya juga sangat terbantu dengan beragam pilihan hole , dari yang paling mudah hingga yang lebih sulit. Sebagai pemula, saya sama sekali tidak merasa terintimidasi saat ingin mencoba bermain golf untuk pertama kalinya.

--------------------------------------- SPLIT PAGE ---------------------------------------

Berkeliling museum dessert dan diakhiri dengan kegiatan melukis

Bagi kamu yang kurang minat bermain mini golf, di lantai dua juga ada museum dessert yang tidak kalah menggemaskan untuk dikunjungi. Waktu tahu ada fasilitas ini, mata saya auto berbinar-binar karena saya suka dengan kegiatan yang berbau seni. Jadi, jika kamu dan temanmu ingin berlibur bersama, namun punya kesukaan yang berbeda, maka HOLEO Golf & Museum ini bisa jadi pilihan tempat yang tepat untuk kalian. Kamu bisa menikmati area museum sambil melukis dan temanmu bisa bermain mini golf, atau sebaliknya.

Museum dessert sendiri dibagi menjadi 7 ruangan dengan spot yang fotogenik dan instagramable .

[stb_galitem img_id="https://images.soco.id/423-DSCF3592.JPG.jpeg,https://images.soco.id/446-DSCF3586.JPG.jpeg,https://images.soco.id/531-DSCF3588.JPG.jpeg" />

holeo-golf-and-museum

Overall, HOLEO Golf & Museum ini sangat kids friendly, sehingga cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun teman-teman tersayang. Pilihan hiburannya beragam, pelayanannya baik, tempatnya bersih dan terawat, bahkan lokasinya yang sangat strategis karena berada di pusat Jakarta.

Jika tertarik, kamu bisa memesan tiketnya melalui beberapa platform di sini atau secara on the spot di lokasi. Untuk weekdays , kamu bisa membeli masing-masing tiket mini golf atau museum (sudah termasuk melukis) seharga Rp80.000, sedangkan untuk weekend seharga Rp90.000. Kamu juga bisa membeli tiket all access (mini golf dan museum) seharga Rp129.000 (weekdays) dan Rp149.000 (weekend) .

Satu lagi, jika ingin menghabiskan waktu seharian di sana untuk menikmati semuanya, kamu bisa pilih paket unlimited all access seharga Rp179.000 untuk weekdays dan Rp199.000 untuk weekend! Tertarik untuk berkunjung? Yuk, ajak keluarga, pacar, hingga temanmu untuk seru-seruan bareng di HOLEO Golf & Museum!

Topik Menarik