Wisata Terbaru di Bandung, Santorini dengan Pemandangan Kebun Teh Malabar!

Wisata Terbaru di Bandung, Santorini dengan Pemandangan Kebun Teh Malabar!

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 08:31
share

BANDUNG, NETRALNEWS.COM - Sudah ada agenda liburan akhir tahun mau kemana? Kalau masih bingung, coba deh jadikan Kota Kembang, Bandung jadi salah satu pilihannya.

Ya, rasanya pesona Bandung untuk jadi destinasi liburan emang nggak ada matinya. Wisatanya unik, beragam, ada banyak penginapan, kuliner dan akomodasinya mudah.

Nah, salah satu yang bisa jadi rekomendasi tujuan adalah wisata paling terbaru di Bandung yang satu ini. Wisata ini dikenal sebagai "Santorini", bukan dengan pemandangan laut melainkan dengan pemandangan Kebun Teh Malabar.

Nama tempat wisatanya adalah Nimo Highland. Lokasinya ada di kawasan Pengalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Wisata terbaru di Bandung yang satu ini baru mau grand opening sob! Tapi nggak usah khawatir, wisata ini sudah bisa dikunjungi lho.

Di tempat ini kalian bisa cuci mata dengan hamparan hijau dari Kebun Teh Malabar dan pegunungan. Udaranya sejuk, pemandangannya indah, dan bangunannya instagenic abis!

Gimana enggak, ada bangunan menara-menara bernuansa serba putih dan sedikit sentuhan biru bak berada di kawasan Santorini di Yunani. Bedanya, kalau di Santorini memiliki pemandangan Laut Aegea, kalau yang satu ini pemandangannya kebun teh dan pegunungan.

Nimo Highland buka setiap hari, di weekday yakni dari Senin sampai Jumat, buka dari jam 9 pagi sampai 17 sore. Sedangkan di weekend yakni Sabtu dan Minggu, serta libur nasional, Nimo Highland buka lebih awal yakni pukul 8 pagi sampai dengan 18 sore.

Para wisatawan juga bisa menikmati premium sunrise, yang bisa dinikmati khusus pada hari Sabtu dan Minggu. Kamu bisa menikmati matahari terbit sedari pukul 4.30 WIB sampai dengan 7.30 WIB. Dijamin kamu akan mengawali hari dengan super happy!

Nggak usah khawatir kantong kamu jebol, harga tiket masuknya terjangkau banget. Untuk dewasa, harga tiket masuknya adalah Rp 35 Ribu saja. Sedangkan untuk anak-anak, tiket masuknya Rp 25 Ribu saja, berlaku untuk anak usia 4-10 tahun.

Ada juga layanan sensasi berbeda menonton bioskop virtual. Tiketnya adalah Rp 30 Ribu untuk weekday dan Rp 35 Ribu untuk weekend.

Mau aktivitas yang seru? Bisa merasakan sensasi Battle of Nimo Paint Tea Ball. Harga tiketnya Rp 90 Ribu untuk weekday dan Rp 100 Ribu untuk weekend. Ada juga shoot target dengan hadiah merchandise exclusive yakni Rp 50 Ribu untuk weekday dan Rp 60 Ribu untuk Weekend. Rasakan keseruan bermain paint ball di area Kebun Teh!

Direkomendasikan untuk membawa kacamata hitam, topi dan pakai OOTD keren ya. Selain itu dilarang membawa makanan dan minuman dari luar, dilarang membawa hewan peliharaan, dilarang bawa tikar dan dilarang membawa speaker.

Yuk, tunggu apa lagi. Cus, kita healing ke Pengalengan, Bandung!

Topik Menarik