Pengalaman Nginap di Bobobox, Hotel Kapsul ala Jepang Idola Para Traveler Low Budget

Pengalaman Nginap di Bobobox, Hotel Kapsul ala Jepang Idola Para Traveler Low Budget

Travel | BuddyKu | Jum'at, 2 Desember 2022 - 14:23
share

Mendapatkan penginapan murah dan nyaman tentu sangat menghemat pengeluaran karena low budget. Salah satu yang sedang booming di kalangan traveler adalah hotel kapsul ala Jepang. Di Indonesia salah satu hotel dengan konsep kapsul ini adalah Bobobox.

Di wilayah Jakarta Selatan kamu bisa menemukan hotel unik ini di Kebayoran Baru, Melawai. Tepatnya di Jalan Panglima Polim Raya No. 57-59. Tampilannya yang unik dan modern memang menjadi salah satu daya tariknya.

bobobox
Bobobox, hotel low budget suasananya Jepang banget. (Z Creators/Rudi Hartono)

Terdiri dari 3 lantai, Bobobox Kebayoran Baru mengharuskan tamu untuk menginstal aplikasi Bobobox di ponsel. Karena check in dan check out -nya dilakukan langsung dari ponsel tamu melalui aplikasi. Termasuk untuk membuka akses pintu dan menjalankan fitur yang ada di dalam kamar.

"Pod nya nyaman, karena semuanya melalui aplikasi jadi sangat mudahlah, tampilan kamar atau pod nya juga keren, pokoknya instagramable" terang Rima salah satu tamu hotel.

bobobox
Isi dalam kamar di Bobobox. (Z Creators/Rudi Hartono)

Didesainnya sangat simpel dengan kamar mandi luar. Di dalam pod, tamu hotel akan dimanjakan dengan fitur modern yang bisa diaktifkan melalui aplikasi. Seperti mengganti warna lampu hingga mengaktifkan fitur suara yang bisa membuat tidur semakin nyenyak.

Berbeda dengan hotel ada pada umumnya. Hotel dengan konsep pod room ini jauh lebih aman. Jadi wajar jika Bobobox ini direkomendasikan untuk para traveler . Apalagi semalam kalian cukup mengeluarkan budget sekitar Rp241 ribu saja.

bobobox
Kamar mandi luar di Bobobox. (Z Creators/Rudi Hartono)

Gimana , tertarik untuk menginap di kamar hotel ala Jepang? Meski terkesan sempit, namun tetap nyaman dan aman dengan harga yang tidak menguras isi dompet. Selamat berlibur ya!

Artikel menarik lainnya:

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik!Lets join Z Creators dengan klik di sini .

Z  Creators
Z Creators