Aroem Resto Semarang Recomended Banget Buat Makan Bareng Keluarga di Akhir Pekan

Aroem Resto Semarang Recomended Banget Buat Makan Bareng Keluarga di Akhir Pekan

Travel | BuddyKu | Minggu, 2 Oktober 2022 - 08:53
share

ABOUTSEMARANG Pengen makan di restoran yang seru di Kota Semarang. Nah, wajib banget datang ke Aroem Resto Semarang.

Adapun Aroem Resto Semarang berlokasi di Jl. Dr. Wahidin No.213, Kaliwiru, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Aroem Resto Semarang menjadi salah satu rekomendasi tempat makan seru dan cocok untuk menghabiskan waktu bareng keluarga.

Bagi kalian yang tidak ingin datang ketika suasana ramai atau peak bisa banget menghindari jam-jam ramai seperti jam makan siang. Tidak hanya itu, kalau lagi ramai, biasanya akan susah cari tempat parkir.

Meski begitu, tempat makan Aroem Resto Semarang ini terbilang cukup luas, jadi cocok untuk makan bareng keluarga atau rekan-rekan sejawat.

Di Aroem Resto Semarang ada tempat makan di ballroom tapi pengunjung juga bisa memilih tempat VIP bila masih ada. Kalau sempat bisa reservasi terlebih dahulu agar dapat jaminan tempat.

Aroem Resto Semarang ini juga sangat menjaga kebersihan sehingga pengunjung yang makan di restoran ini menjadi nyaman.

Tak Cuma tempat makan di ballroom, Aroem Resto Semarang juga menyediakan pilihan tempat makan indoor serta outdoor sesuai selera.

Kemudian untuk toilet yang ada di Aroem Resto Semarang juga kondisinya sangat bersih dan bagus. Hal tersebut tentu menambah kenyamanan selama berada di restoran ini.

Pelayanan dan staf-staf nya juga ramah, siap menyambut Anda ketika memasuki area lokasi resto ini.

Tampilan resto ini memang megah dan berkelas serta terlihat mewah, namun jangan khawatir, harga-harga makananannya cukup bersahabat di kantong.

Fasilitas lain disini juga ada wifi gratis, jadi anda tetap bisa berselancar online meskipun sedang istirahat dan makan.

Selain itu untuk memasuki restoran ini juga ada jalur khusus untuk disabilitas, ataupun buat lansia yang memakai kursi roda. Jadi memang tempat ini benar-benar memikirkan faktor-faktor kenyamanan makan untuk semua anggota keluarga.

Menu Makanan di Aroem Resto Semarang

Selain tempatnya yang representatif, tentunya yang menjadi daya tarik utamanya adalah makanan dan minumannya yang lezat dan menggugah selera.

Bila kita lihat daftar menu yang ada yang fotonya begitu estetik, maka makanan yang tampil di foto tersebut ternyata benar-benar disajikan dengan ukuran dan tampilan yang sama, jadi sesuai dengan apa yang ada di daftar menu tersebut.

Menu Makanan nusantara lengkap tersedia disini dari Soto Betawi sampai Mie Aceh semuanya ada, di antaranya menu Ayam keraton, Gado-gado, Cumi mentega ,Bebek Bali, Iga bakar rrempah, soup jagung, Brokoli bawang putih, Beef blackpepper, Tahu cabe garam, ayam asam manis, cumi lada hitam, bistik sapi siap menjadi pilihan berselera menemani makan siang atau makan malam anda sekeluarga.

Variasi serta pilihan menu makanan yang banyak membuat kita bisa memilih sesuai selera kita dan tak akan bosan, karena bisa memilih yang mana kita suka atau ganti pilihan mencoba menu makanan yang lain.

Menu khas Indonesia nya benar-benar khas, menampilkan dan menyajikan rasa makanan otentik khas daerah-daerah di Indonesia. Sembari menikmati makanan, kita juga dihibur dengan alunan musik daerah atau musik tradisional yang membuat suasana menjadi lebih nyaman dan adem terasa.

Jadi jangan ragu untuk datang ke salah satu restoran keluarga terbaik di Semarang ini, anda sekeluarga akan mendapatkan pengalaman berkuliner yang sangat memuaskan disini.

Selain untuk tempat makan keluarga, disini juga menyediakan tempat untuk acara kantor, acara keluarga maupun acara-acara lainnya, formal maupun informal.Sebuah pilihan restoran yang family friendly banget, patut menjadi rekomendasi tempat makan untuk keluarga di daerah Semarang dan sekitarnya.***