Ucapkan Selamat kepada Presiden Prabowo, Dedy Palimbong ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan Baru

Ucapkan Selamat kepada Presiden Prabowo, Dedy Palimbong ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan Baru

Terkini | toraja.inews.id | Minggu, 20 Oktober 2024 - 11:40
share

TORAJA UTARA, iNews.id - Ketua DPC Partai Gerindra Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden Ke-8 RI dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Ke-14 RI yang dilantik hari ini, Minggu (20/10/2024) di gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Jakarta.

"Saya selaku ketua DPC Partai Gerindra di Toraja Utara dengan penuh sukacita dan rasa bangga mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden RI, Jenderal (purn) Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Gerindra dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Semoga Tuhan mengaruniakan hikmat dan kesehatan dalam menjalankan roda pemerintahan, memimpin rakyat Indonesia dan memajukan bangsa Indonesia," ungkap Dedy Palimbong.

Dedy juga mengajak masyarakat umum terkhusus warga Toraja Utara untuk bersama-sama dalam mendukung pemerintahan Presiden Prabowo kedepan untuk kesejahteraan bersama.

"Saya, atas nama DPC Partai Gerindra Toraja Utara, mengajak seluruh rakyat, warga bangsa, untuk mendukung, membantu, dan ikut bekerja keras bersama-sama Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, memperjuangkan masa depan yang lebih baik dan lebih mulia bagi Bangsa dan Negara tercinta, Indonesia," kata Dedy Palimbong kepada iNews.id pada Ahad (20/10/2024).

Menurut Dedy, Presiden Prabowo telah mampu membangkitkan harapan-harapan dengan visi yang jelas untuk Indonesia ke depan. 

"Presiden Prabowo Subianto telah membangkitkan harapan yang besar bagi semua kalangan dan rakyat pada umumnya dengan visi yang beliau sampaikan secara rinci, jelas, dan tegas," kata Dedy Palimbong yang juga Calon Bupati Toraja Utara 2024 nomor urut 2.

Ia menegaskan bahwa di dalam visinya, Prabowo sangat berkeinginan agar Indonesia memiliki masa depan yang adil dan makmur. 

"Visi itulah yang diharapkan masyarakat agar bisa segera diwujudkan oleh Presiden Prabowo dan Wakilnya Gibran," ungkap Dedy.

Diketahui setelah dilantik, Prabowo Subianto akan mengumumkan susunan kabinetnya di hari yang sama pada sore hari. Lalu Prabowo akan melantik para menterinya pada Senin (21/10/2024) pagi, kemudian disusul pelantikan para wakil menteri di hari yang sama siang harinya.

 

 

Topik Menarik