Relawan Ghaib di Solo Beri 2 Lukisan Serta Gelar Umbul Dhongo Untuk Andika Hendi

Relawan Ghaib di Solo Beri 2 Lukisan Serta Gelar Umbul Dhongo Untuk Andika Hendi

Terkini | karanganyar.inews.id | Rabu, 16 Oktober 2024 - 23:50
share

KARANGANYAR, iNewskaranganyar. id - Ratusan relawan yang mengatasnamakan Generasi Harapan Indonesia Baru (Ghaib) memberikan dia buah lukisan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Andika Perkasa - Hendrar Prihadi, Selasa (16/10/2024).

Sediannya dua buah lukisan tersebut akan diberikan pada Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi.

Namun, karena keduanya batal menyambangi relawam Generasi Harapan Baru, maka dua lukisan itu diberikan pada dua orang yang mewakili Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi, Untung Sunanto dan Leli Purwandari.

Pantauan iNewskaeanganyar, lukisan bergambar Panglima Jenseral besar Sudirman akan diberikan pada Andika Perkasa dan lukisan bergambar Bung Karno, diberikan pada Hendrar Prihadi. 


BRM Kusumo Putro memberika dua lukisan untuk Andika dan Hendi (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

 

Tak hanya memberikan dua buah lukisan Jenderal besar Sudirman dan Bung Karno, relawan Ghaib jni pun menggelar Umbul Donga untuk kemenangan Jenderal TNI (Pur) Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi, para relawan ini juga menggelar Umbul Donga. 

Umbul Donga untuk kemenangan Andhika Perkasa dan Hendrar Prihadi digelar sekira pukul 16.00 WIB, di hotel Dana yang terletak di jalan Slamet Riyadi. 

Koordinator Relawan Ghaib, Dosi Marta, dalam sambutannya, mengaku sangat terharu atas besarnya dukungan dan antusiasme para sukarelawan untuk penyelenggaraan acara umbul dhongo itu.

"Saya terharu sampai enggak bisa ngomong apa yang dilakukan guru besar saya dan senior saya Kusumo Putro. Saat ini kami terus berupaya bagaimana memenangkan Pak Andika dan Pak Hendi. Siang malam kami terus berupaya untuk memenangi pertarungan,” terangnya. 

Ia mengatakan, pelan namun pasti, dukungan terhadap pasangan Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi terus bertambah. 

Untung Sunanto pun mengucapkan banyak Terima kasih setinggi-tingginya kepada para sukarelawan yang begitu bersemangat untuk menggelar umbul dhongo untuk Andika-Hendi. 

 

Menurut dia, dalam beberapa waktu terakhir gelombang dukungan dari masyarakat Soloraya untuk pasangan cagub-cawagub nomor urut 1 itu terus berdatangan.

"Hati saya  bergetar, begitu banyak relawan yang mendukung Pak Andika dan Pak Hendi. Saya sudah berkeliling Soloraya, alhamdulillah rata-rata mendukung Pak Andika dan Pak Hendi,” Ujarnya. 

Dan Leli Purwandani, menyampaikan salam hormat dari Hendi yang belum bisa menghadiri acara tersebut

"Mohon maaf Pak Hendi tidak hadir, semoga tidak mengurangi arti acara ini. Ada acara lain, penugasan di Banjarnegara,” ujar Leli.

Sementara itu, BRM Kusumo Putro yang turut hadir dalam acara itu menyatakan dieinya bersaman relawan Ghaib bergerak aktif menggalang dukungan masyarakat Soloraya untuk Andika-Hendi. Sebab, Ia mengatakan Andika Perkasa dan 

“Semangat, dan harapan kami untuk Pak Andika dan Pak Hendi. Setelah ini kami langsung bergerak mendukung pasangan Andika-Hendi di Pilkada Jateng, dan siap memenangkan mereka,”ujar.***

Topik Menarik