Maulana Diduga Tak Dukung Haris, Oknum Berkaos Maulana Rusak Baliho Haris-Sani

Maulana Diduga Tak Dukung Haris, Oknum Berkaos Maulana Rusak Baliho Haris-Sani

Terkini | jambi.inews.id | Senin, 14 Oktober 2024 - 21:30
share

JAMBI, Jambi.iNews.id - Calon Walikota Jambi Maulana, diduga tidak mendukung pasangan Cagub dan Cawagub Jambi Al Haris - Abdullah Sani pada Pilgub Jambi 2024.

Dugaan ini diperkuat dengan tertangkap tangannya oknum diduga Timses Cawako Maulana, merusak baliho milik Cagub dan Cawagub Jambi nomor 2 Al Haris-Sani

Tonton video perusakan baliho Haris-Sani di sini :

https://youtu.be/w6RdXtd15mY?si=1WCJpjlqJSTkNbcF

Salah satu tim Maulana yang diketahui berinisial CPP dengan menggunakan baju Maulana-Diza dan Prabowo-Gibbran tertangkap tangan merusak baliho pasangan nomor urut 2, Al Haris-Sani, Senin (14/10/2024) tepatnya disekitar penurunan Bimbingan Belajar Lia Telanaipura sekitar pukul 19.00 WIB.

CPP ini salah satu tim Maulana dengan sengaja merusak baliho Al Haris-Sani di Kota Jambi. Kegiatan tersebut dipergoki oleh kelompok anak muda pencinta Haris-Sani yang sedang melintas.

“Kami sebagai anak muda yang ingin demokrasi ini sehat dan sportif, tidak ingin Pilkada ini diwarnai aksi premanisme. Kita sayang Jambi, jangan nodai Pilkada dengan cara-cara kotor, Jambi ini penuh etika dan aman, jangan nodai demokrasi ini hanya karna haus kekuasaan,” ungkap Jauhar Madani, salah satu Millenial Jambi yang memergoki aksi tersebut.

Selain itu, info didapat, ada banyak pendukung RH di dalam tim Maulana. (uda)

Topik Menarik