Kampanye Terbatas Paslon BERANI Anwar-Reny di Palasa, Ribuan Warga Sambut Antusias

Kampanye Terbatas Paslon BERANI Anwar-Reny di Palasa, Ribuan Warga Sambut Antusias

Terkini | palu.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 21:30
share

PARIMO, iNewsPalu.id – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Dr. Anwar Hafid, M.Si dan dr. Reny A Lamadjido, M.Kes, yang dikenal dengan tagline **BERANI (Bersama Anwar-Reny)**, menggelar kampanye terbatas di Desa Ogoansa, Kecamatan Palasa, Kabupaten Parigi Moutong, pada Kamis (10/10). Paslon dengan nomor urut 2 ini disambut antusias oleh ribuan warga setempat yang hadir dalam acara tersebut.

Ketua Panitia Kampanye Terbatas, Farid Pondanga, dalam laporannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh relawan yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan ini. Farid juga mengingatkan kepada warga Palasa untuk tidak salah dalam memilih pemimpin pada Pemilihan Gubernur 27 November 2024 mendatang.

"Pilihan kita semua adalah pasangan Anwar-Reny, nomor urut 2, untuk Sulteng yang lebih besar dan maju," ujar Farid dalam yel-yel yang menggema, yang disambut riuh oleh warga yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Cagub nomor urut 2, Dr. Anwar Hafid, mengungkapkan pentingnya memilih pemimpin yang tepat dan berbicara tentang pengalamannya memimpin Kabupaten Morowali selama dua periode. "Angka 2 selalu membawa saya pada kesuksesan, dan insya Allah, dengan nomor urut 2, saya kembali terpilih menjadi Gubernur Sulteng," tegas Anwar.

Anwar Hafid yang diusung oleh Partai Demokrat, PBB, dan PKS ini, menjelaskan berbagai program unggulannya yang dikenal dengan nama **BERANI**. Program-program tersebut meliputi peningkatan pendidikan, kesehatan, infrastruktur, serta pemberdayaan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

"Jika terpilih, saya akan membawa pengalaman saya menjadikan Morowali sebagai kabupaten industri terbesar dengan perekonomian tertinggi ke seluruh Sulteng," ujar Anwar di hadapan ribuan pendukungnya.

Dalam kampanyenya, Anwar juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai tata cara pencoblosan yang benar dengan mempraktikkan cara memilih nomor 2 di surat suara. Hal ini mendapat respons positif dari warga yang antusias menyambut ajakan tersebut.

Sebagai tambahan, Anwar juga menyampaikan sembilan program andalannya, antara lain: **NAMBASO** (Anak Miskin Bisa Sekolah), layanan kesehatan gratis, pembangunan infrastruktur, pemerataan listrik, dan peningkatan kesejahteraan nelayan.

Di akhir kampanye, Anwar Hafid kembali mengingatkan warga Palasa untuk memilih dengan bijak dan menghindari politik uang, politik identitas, serta politik fitnah yang marak menjelang pemilu.

"Jangan ragu, pilih nomor urut 2 Anwar-Reny untuk Sulteng yang lebih baik dan sejahtera," pungkas Anwar disambut tepuk tangan meriah dari warga. 

Kampanye ini juga disaksikan oleh berbagai media dan relawan yang mendukung pasangan BERANI.

 

Topik Menarik