Siap Menang di Pilkada Serentak 2024, PDI Perjuangan Toraja Utara Gelar Rakercabsus

Siap Menang di Pilkada Serentak 2024, PDI Perjuangan Toraja Utara Gelar Rakercabsus

Terkini | toraja.inews.id | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 19:30
share

TORAJA UTARA, iNews.id - PDI Perjuangan Toraja Utara gelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dan konsolidasi pemenang pilkada serentak 2024 di Toraja Heritage Hotel, Sabtu (5/10/2024).

Ketua DPC Partai PDI Perjuangan mengatakan kegiatan hari adalah agenda  Dewan Pimpinan Pusat Partai yang serentak dilaksanakan seluruh Indonesia.untuk memenangkan Pilkada Serentak 2024 di Sulawesi Selatan.

"Diseluruh Indonesia melakukan rapat seperti ini, dimana agenda tunggalnya adalah bagaimana disemua tingkatan pilkada kita bisa menangkan," ungkap Semuel Matasak, Ketua DPC PDI Perjuangan.

Semuel menambahkan bahwa ini adalah konsolidasi partai dalam mewujudkan cita - cita memenangkan setiap paslon yang diusung oleh partai.

"Partai PDI Perjuangan di Sulawesi Selatan di Pilkada 2024 mengusung Dani - Ashar Arsyad nomor 1 sebagai calon gubernur dan wakil gubernur, dan di Toraja Utara Dedy - Andrew sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati," tutup Semuel.

Rakercabsus ini dihadiri oleh pengurus DPD Partai PDI Perjuangan Provinsi Sulsel yakni Sriyanti Irene Pailang, dan Wakil Ketua PDIP Provinsi Sulsel Risfa Muin serta segenap pengurus partai dan kader PDI Perjuangan Toraja Utara.

Topik Menarik