Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol 2024-2025: Imbang 1-1, Kemenangan <i>Los Blancos</i> Buyar di Ujung Laga

Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol 2024-2025: Imbang 1-1, Kemenangan Los Blancos Buyar di Ujung Laga

Berita Utama | okezone | Senin, 30 September 2024 - 05:00
share

MADRID – Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol 2024-2025 sudah diketahui. Laga di Stadion Metropolitano, Madrid, Senin (30/9/2024) dini hari WIB, itu berakhir dengan skor 1-1. 

Gol  Madrid dicetak oleh Eder Militao (64’). Namun, Angel Correa membatalkan kemenangan itu di injury time!

 

Jalannya Pertandingan

Duel berjalan dalam tempo lambat di babak pertama. Adu taktikal antara dua pelatih menyebabkan Atletico dan Real Madrid bermain hati-hati untuk membongkar pertahanan lawan.

Peluang pertama didapat tuan rumah lewat aksi individu Julian Alvarez yang menerobos sisi kanan di menit sembilan. Akan tetapi, tembakannya dari sudut sempit bisa ditepis Thibaut Courtois.

 

Madrid panas. Mereka membalas lewat tembakan jarak jauh Federico Valverde di menit ke-17 yang bisa ditinju Jan Oblak. Setelah itu, permainan jadi lebih terbuka.

Itu pun, peluang berikutnya sekaligus yang terakhir di babak pertama, terjadi di menit ke-35 saat tendangan Jude Bellingham di dalam kotak penalti bisa ditangkap Oblak. Alhasil, skor 0-0 tercipta ketika turun minum.

Usai rehat, Atletico coba menggebrak duluan. Akan tetapi, peluang bagus pertama justru didapat Madrid lewat kaki Rodrygo di menit ke-51 yang sayangnya masih melambung sedikit dari target.

Gol akhirnya tiba di menit ke-64! Berawal dari tusukan Vinicius di sisi kiri, bola diumpan ke kotak penalti. Di sana, Eder langsung melepas tendangan setengah voli yang menaklukkan Oblak. Madrid unggul 1-0.

Topik Menarik