Adu Latar Belakang Pendidikan Pengacara Nikita Mirzani dengan Pengacara Vadel Badjideh

Adu Latar Belakang Pendidikan Pengacara Nikita Mirzani dengan Pengacara Vadel Badjideh

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 16:31
share

JAKARTA - Adu latar belakang pendidikan pengacara Nikita Mirzani dengan pengacara Vadel Badjideh . Untuk menghadapi Nikita Mirzani, Vadel Badjideh telah menunjuk pengacara Razman Arif Nasution.

Sementara Nikita Mirzani menyewa pengacara bernama Fahmi Bachmid untuk menangani kasusnya. Perbedaan latar belakang pendidikan kedua pengacara tersebut saat ini sedang menjadi topik yang hangat dibahas.

Fahmi Bachmid terkenal sebagai sosok yang jarang sekali terkena kontroversi. Hal itu yang membuat tidak banyak hal yang bisa di dapat ketika mencari tahu tentang Fahmi Bachmid, selain itu Fahmi Bachmid juga tidak pernah membongkar rahasia para klien nya.

Fahmi Bachmid menjadi pengacara andalan para petinggi dan juga para selebritis. Fahmi dinilai jarang berkoar-koar serta bergaya hedon.

Berbeda dengan Razman Arif Nasution yang merupakan seorang pengacara yang dikenal dengan banyak kontrovesial karena pernah berseteru dengan beberapa selebritis antara lain Denise Chariesta dan Hotman Paris.

Meskipun begitu, Razman menempuh pendidikan tingginya di Universitas Islam Sumatera Utara dengan mengambil jurusan Tarbiyah untuk mendapatkan gelar S1. Lalu, kembali melanjutkan pendidikannya di Universitas Sains Malaysia untuk mendapatkan gelar S2 nya.

Topik Menarik