Atletico Madrid vs Real Madrid, Raul Garcia Ungkap Bedanya <i>Derbi Madrileno</i> dengan yang Lain

Atletico Madrid vs Real Madrid, Raul Garcia Ungkap Bedanya Derbi Madrileno dengan yang Lain

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 16:03
share

MADRID – Derbi Madrileno akan tercipta akhir pekan ini antara Atletico Madrid vs Real Madrid di jornada delapan Liga Spanyol 2024-2025. Raul Garcia mengklaim pertemuan antara rival sekota itu terasa berbeda.

Atletico akan menjamu sang tetangga Madrid di Stadion Metropolitano, Senin 30 September 2024 pukul 02.00 WIB. Duel ini mempertemukan dua kesebelasan yang sama-sama belum terkalahkan di Liga Spanyol 2024-2025.

Adu gengsi akan tersaji di lapangan rumput Metropolitano nanti. Menurut Garcia, derbi ini terasa berbeda bagi mereka terafiliasi dengan kedua klub tersebut, apalagi yang bermukim di Kota Madrid.

Sebab, Atletico dan Madrid mewakili dua kelompok masyarakat yang berbeda. Maka dari itu, demam Derbi Madrileno terkadang sudah terasa sejak satu pekan sebelum pertandingan berlangsung.

“Ini adalah pertandingan spesial, sesuatu yang menarik untuk kota tersebut. Penggemar di masing-masing klub merasa terwakili (oleh Atletico dan Real Madrid),” kata Garcia dalam Virtual Call LA Liga yang diikuti Okezone, Kamis 26 September 2024 malam WIB.

“Saya beruntung bisa bermain dalam beberapa laga Derby Madrid. Benar, setiap derby memang berbeda,” sambung pria asal Spanyol itu.

Topik Menarik