Awal Mula Pelajar Demak Nobar Teman Bersetubuh di Sekolah, Korban Dicegat saat Ingin Fotokopi

Awal Mula Pelajar Demak Nobar Teman Bersetubuh di Sekolah, Korban Dicegat saat Ingin Fotokopi

Terkini | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 16:07
share

DEMAK - Video persetubuhan pelajar di Desa Cabean, Demak, Jawa Tengah viral hingga menggegerkan publik. Di mana, dua pelajar berhubungan intim layaknya suami istri di ruangan Sekolah Dasar (SD) dan ditonton ramai-ramai oleh teman-temannya.

Kasat Reskrim Polres Demak AKP Winardi mengungkapkan, sebelum terjadinya persetubuhan siswi SMP, inisial ML (14) dan siswa SMA inisial RH, awalnya korban perempuan sedang menuju tempat fotokopi untuk mengerjakan tugas bersama teman-temannya. Ia ke tempat fotokopi sekitar pukul 12.00 WIB, Minggu 15 September 2024

"Pada saat di jalan dicegat oleh pelaku. Selanjutnya pelaku ngobrol dengan kedua temannya tersebut, kemudian memanggil korban untuk diajak ke sekolah dasar," ujarnya, dikutip Jumat (27/9/2024).

Mereka akhirnya menuju sebuah gedung SD yang berada di Desa Cabean. Kemudian, mereka menuju sebuah ruangan kelas yang kosong. "Sesampainya di sekolah dasar masuk ke ruang kelas dan pelaku menyetubuhi korban," ujarnya.

Kendati demikan, Winardi memastikan, bahwa persetubuhan yang terjadi antar pelajar itu bukanlah bentuk pemerkosaan. Dari keterangan yang didapat, korban dan pelaku ternyata sering berhubungan badan.

"Bukan, karena korban sudah sering berhubungan dengan pelaku," imbuhnya.

Adapun mengenai terjadinya perekaman persetubuhan, kepolisian perlu mendalami apakah ini bentuk kesengajaan guna memproduksi konten pornografi atau bukan.

"Saat ini, masih perlu pendalaman terkait dengan perekaman kejadian tersebut. Dan saat ini sudah dimintai keterangan saksi maupun yang melakukan perekaman," katanya.

Saat ini, lanjut Winardi, satu orang pelaku persetubuhan sudah diamankan. Sementara sebanyak sembilan orang saksi diperiksa, termasuk yang menyebarkan video.

Sebelumnya viral video persetubuhan kedua pelajar yang divideokan temannya. Sedikitnya ada 4 cuplikan video dari aksi tidak senonoh ini.

Dalam video itu, 9 temannya sempat menonton bareng alias nobar adegan bercinta sejoli pelajar ini. Sesekali RH meminta temannya untuk mengecek apakah ada orang yang akan mendekat.

Ironisnya, pelajar lain yang melihat adegan persetubuhan kedua pelajar ini seperti hal yang wajar. Bahkan, ada seorang pelajar lain sempat mengambil alat penerangan untuk menyorot bagian sensitif dari sejoli itu.

Sementara itu, orangtua ML yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor ke pihak kepolisian. Peristiwa itu terjadi saat ada acara pengajian di masjid dekat Gedung SD. Di mana, mereka masuk ke ruangan di SD yang pintunya bisa dibuka secara paksa.

Topik Menarik