Viking Persib Club Pastikan Tak Ada Anggota yang Terlibat Kericuhan Suporter di SJH

Viking Persib Club Pastikan Tak Ada Anggota yang Terlibat Kericuhan Suporter di SJH

Terkini | bandungraya.inews.id | Jum'at, 27 September 2024 - 09:10
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Viking Persib Club memastikan tidak ada anggotanya yang terlibat dalam insiden kericuhan yang terjadi pasca duel Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Senin (23/9/2024).

Hal tersebut Viking jelaskan saat pertemuan dengan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar dan Interim Director of Sport PT PBB, Adhitia Putra Herawan di Graha Persib pada Kamis (26/9/2024).

"Kami bicara dengan manajemen Persib, bahwa yang pertama Viking tidak terlibat dalam kericuhan kemarin. Secara kasat mata juga kelihatan jelas bahwa Viking berada di Tribune Timur," kata Wakil Ketua Umum Viking Persib Club, Dadan Garenk.

"Steward dari Viking juga tidak ada yang terlibat karena steward dari Viking berjaga di Tribune Timur juga," lanjutnya.

 

Sementara itu, Umuh Muchtar juga memastikan bahwa Viking Persib Club tidak ada yang terlibat dalam kericuhan tersebut.

"Sebelumnya memang banyak yang menelpon saya mempertanyakan kenapa Viking begitu dan saya telpon pentolan Viking lalu dijelaskan bahwa orang Viking tidak ada yg terlibat," tegas Umuh.

Di mana, Umuh mengaku melihat sendiri kondusifitas para anggota Vikig di Tribune Timur. Begitu juga steward dari Viking yang jumlahnya kurang lebih 50 orang.

"Saya lihat sendiri di Timur memang kondusif dan tidak ada masalah, tidak ada juga yang ikut ke selatan," tuturnya.

Topik Menarik