Riza Patria Sebut Ridwan Kamil Ingin Stadion JIS Jadi Kandang Persija

Riza Patria Sebut Ridwan Kamil Ingin Stadion JIS Jadi Kandang Persija

Terkini | inews | Kamis, 26 September 2024 - 22:20
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Tim Sukses Cagub-Cawagub Jakarta nomor urut 1, Ahmad Riza Patria menyebut Ridwan Kamil-Suswono akan bertemu dengan seluruh komunitas, termasuk Persija dan The Jakmania. Keduanya memiliki komitmen terhadap Persija dan The Jakmania.

“Ya tentu, kita pasti yang namanya paslon ketemu sama semua komunitas, semua pemimpin,” kata Riza dalam Interupsi ‘Pilkada Jakarta: Jakmania Pilih Siapa?’ di iNews Tv, Kamis (26/9/2024).

Riza juga mengatakan Ridwan Kamil akan merealisasikan Jakarta Internasional Stadion (JIS) menjadi kandang bagi Persija Jakarta.

“Jadikan JIS sebagai markasnya, sebagai tempatnya. Ini pasti direalisasikan, artinya dikasi markas, sekretariat disitu,” kata Riza.

Mantan Wakil Gubernur Jakarta itu pun menegaskan pasangan Ridwan Kamil-Suswono memiliki harapan tersendiri bagi Persija dan The Jakmania. Kang Emil akan melibatkan Persija dan The Jakmania dalam pengelolaan Stadion JIS.

“Kami tidak hanya memberikan fasilitas seluas luasnya, sebesar-besarnya pada Persija dan Jakmania untuk punya sekretariat di JIS, untuk ikut terlibat pengelolaan, ikut memikirkan masa depan JIS, masa depan sepak bola dan juga menggunakan fasilitas tempat latihan bertanding,” katanya

Topik Menarik