Breaking News, Alami Lakalantas Pemilik Warung Pallubasa Serigala Meninggal Dunia

Breaking News, Alami Lakalantas Pemilik Warung Pallubasa Serigala Meninggal Dunia

Terkini | gowa.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 23:30
share

MAKASSAR, iNews.id - Pemilik warung Pallubasa Serigala dan anaknya yang mengalami kecelakaan di jalan Toll Reformasi Layang Pettarani dinyatakan meninggal dunia. 

Dari video yang beredar di WAG Info Kejadian Makassar dan Sosial Media, terlihat sejumlah orang berusaha menolong korban.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol Mamat Rahmat dalam laporan resminya menceritakan kronologis kejadian naas tersebut.

“Melaporkan Kejadian Kecelakaan Lalu lintas Mobil Land Cruisers Nopol B 1539 CJH bergerak dari arah utara ke selatan pada jalan Tol Reformasi Makassar dan menabrak bagian belakang Mobil Hyno Kontainer gandengan Roda 10 dengan Nopol DD 8937 MP yang menyebabkan 2 orang meninggal Dunia,” jelas Kompol Mamat dalam keterangan resminya. Rabu (25/9/2024) malam.

Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, terdapat lima orang korban, 2 dinyatakan meninggal dunia dan 3 lainya mengalami luka-luka.

“Pengemudi Mobil Hyno Kontainer gandengan Roda 10 atas nama Wahyudi dengan Nopol DD 8937 MP mengalami luka, sementara pengemudi Mobil Land Cruiser Bernama Qadri mengalami luka lecet, penumpang Land Cruiser bernama Khaerunnisa juga mengalami luka robek, dan penumpang Land Cruisers bernama Nurjanna dan seorang anak dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit,” tertulis dalam laporan resmi tersebut.

Para korban kecelakaan lalu lintas tersebut di evakuasi di beberapa rumah sakit, di RS Primaya dan di RS Ibnu Sina kota Makassar.

Saat ini pihaknya kepolisian telah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, Membuat laporan polisi dan melakukan lidik lebih lanjut.

Sementara itu, pantaun dari rumah duka sejumlah kerabat dan rekan korban hingga pejabat daerah berdatangan untuk b erbela sungkawa.

Topik Menarik