7 Aplikasi yang Bisa Menghasilkan Uang Halal

7 Aplikasi yang Bisa Menghasilkan Uang Halal

Terkini | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 20:32
share

JAKARTA - 7 aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan halal. Di era digital sekarang ini, kamu bisa menghasilkan uang dengan menggunakan berbagai aplikasi yang ada. Bahkan saat kamu berbaring atau duduk di tempat duduk, kamu bisa mendapatkan penghasilan.

Memanfaatkan teknologi untuk mendapatkan uang, kini sudah menjadi hal umum untuk dilakukan. Banyak orang menggunakan aplikasi jual-beli untuk mendapatkan uang tambahan. Namun, dalam kebanyakan kasus, kegiatan ini terkait dengan membantu dalam pemasaran aplikasi. Jadi, uang yang didapat dianggap halal karena tidak mengandung riba.

Berikut 7 aplikasi yang bisa menghasilkan uang halal:

1.Aplikasi Baca Plus

Membaca berita atau artikel menarik di Baca Plus memiliki peluang besar untuk menghasilkan uang di kemudian hari. Selain berita yang menarik, kamu juga akan menemukan berbagai misi seru yang dapat dimainkan secara gratis.

Setiap kali menyelesaikan tugas dalam program, kamu akan diberi koin sebagai hadiah. Tugasnya adalah mengumpulkan koin sebanyak mungkin untuk meningkatkan keuntungan dari aplikasi ini.

2.TikTok Lite

Masyarakat Indonesia sudah sangat familiar dengan aplikasi media sosial ini. Aplikasi ini memiliki banyak pengguna. TikTok Lite memiliki banyak konten yang menarik dan dapat membantu kamu mendapatkan uang secara halal.

Proses pencairan uang dari TikTok Lite juga mudah. Setelah kamu memiliki saldo yang cukup, kamu bisa langsung mengajukan penarikan dana, dan dapat mulai mengumpulkan uang lagi melalui aplikasi ini.

3. BuzzBreak

BuzzBreak memungkinkan untuk untuk dapat menghasilkan DANA dengan cara membaca berita. Ketika membukanya, kamu akan langsung lihat berbagai berita menarik dari seluruh dunia.

Kamu akan menerima koin yang dapat ditukar dengan uang secara cepat dengan membaca berita. Kamu juga dapat menukar poin dengan cara lain, seperti menarik uang dengan dompet digital lainnya.

Topik Menarik