5 Zodiak Ini Miliki Selera Fashion Buruk

5 Zodiak Ini Miliki Selera Fashion Buruk

Terkini | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 19:29
share

BEBERAPA Orang memiliki bakat dalam berbusana dan lahir sebagai fashionista. Mereka memiliki selera yang luar biasa dalam berfashion dan lebih memilih penampilan yang stylish.

Fashion tergantung pada pandangan setiap orang, dan setiap individu memiliki selera yang berbeda. Namun, beberapa tanda zodiak kesulitan menemukan gaya berpakaian yang tepat. Bagi mereka, tampil rapi dan modis bukanlah yang utama, mereka lebih suka penampilan yang sederhana dan nyaman. 

Melansir dari Indiatimes, Rabu (25/9/2024), tanda zodiak dapat memengaruhi pilihan fashion karena terkait dengan sifat kepribadian.

Berikut lima zodiak yang dianggap memiliki selera fashion terburuk:

1. Gemini

Gemini sering kali terlihat tidak cocok dalam berpakaian. Dikuasai oleh planet Merkurius, mereka memiliki lemari pakaian yang penuh dengan pakaian fungsional tetapi aneh. Gemini cenderung bingung memilih pakaian, sehingga sering kali mereka terlihat mengenakan kombinasi yang tidak seimbang, tanpa memikirkan perpaduan warna atau bentuk yang pas. Meskipun mereka memiliki pikiran yang kreatif, sayangnya hal ini tidak selalu terlihat dalam pilihan fashion mereka.

2. Cancer

Kepribadian Cancer yang cenderung pendiam membuat mereka lebih memilih pakaian yang nyaman dan kasual, tanpa pilihan yang mencolok. Mereka lebih suka pakaian yang nyaman seperti piyama atau celana sweatpants, dan sering memilih warna-warna yang membosankan seperti abu-abu, cokelat, dan hitam.

Karena Cancer adalah tanda air, mereka memiliki ikatan emosional yang kuat dengan pakaian mereka, sering kali hanya mengenakan busana favorit dari lemari sehingga mereka jarang mencoba sesuatu yang lebih berani atau stylish.

3. Virgo

Dikuasai oleh planet Merkurius, Virgo memiliki sikap yang teratur dan cenderung memilih gaya yang feminin. Sering kali mengenakan gaun mengembang dengan lengan payung yang tidak mencerminkan kepribadian tegas mereka.

Meskipun mereka mencoba berpakaian dengan baik, pilihan aksesori yang mereka gunakan sering kali tidak cocok dan membuat penampilan mereka terlihat aneh. Virgo terkadang berani mencoba hal baru, tetapi sering kali hasilnya tidak memuaskan.

 

4. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai sosok yang berani dan tak kenal takut. Mereka bisa tampil dalam gaya goth yang modis sambil mengenakan palet warna cerah. Namun, terkadang mereka mengenakan pakaian yang tidak sesuai dengan situasi atau tempat.

Dalam usaha untuk menarik perhatian, Scorpio kadang-kadang mengikuti tren tanpa memikirkan apakah itu cocok untuk mereka. Gaya berpakaian yang tidak konvensional ini sering kali menjadikan mereka salah satu kelompok dengan selera fashion terburuk.

5. Sagittarius

Sagittarius suka menggunakan warna-warna mencolok dan aksesoris yang berkilau, sehingga tampak terlalu berlebihan untuk penggunaan sehari-hari. Tanda matahari yang dikuasai oleh Jupiter ini melanggar semua aturan fashion konvensional, mengenakan warna-warna cerah dengan banyak aksesori bling, tanpa peduli pada norma.

Mereka tidak ragu untuk mencampur pola mencolok yang tidak selalu cocok dan menambahkan bahan kulit serta jaring, sering kali membuat penampilan mereka terlihat berlebihan.

Topik Menarik