Segini Harga Mobil Xpander Bekas, Intip Harganya

Segini Harga Mobil Xpander Bekas, Intip Harganya

Terkini | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 07:49
share

JAKARTA - Segini harga mobil Xpander bekas menarik untuk dikulik. Sebab, kendaraan ini banyak diminati di Indonesia.

Sebab, mobil Xpander bisa muat banyak serta memiliki berbagai momen bersama keluarga. Lalu memiliki fitur-fitur baru yang mengesankan. Lantas berapa harganya?

Ternyata segini harga mobil Xpander bekas tergantung tipe serta tahun produksinya. Dalam situs jual beli mobil online dikisaran terendah Rp171 juta, sedangkan termahal mencapai Rp300 juta. Untuk harga termurahnya yakni memiliki tipe Mitsubishi Xpander 1.5 SPORT Wagon 2018.

Lalu termahal tipe Mitsubishi Xpander 1.5 Cross Premium 2024.

Berikut keunggulan memiliki mobil Xpander bekas:

1. Tampilan Eksterior Berubah Drastis

Tampilan luar New Xpander sekarang hadir dengan desain baru dan tampil lebih gagah, modern dan mewah, dengan mempertahankan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors. Pembaruan eksterior pada tampilan depan terdapat pada New Front Bumper Design yang sekarang terlihat lebih modern, dipadukan dengan lampu depan baru yang memiliki bentuk T-Shape Headlight dan sudah menggunakan LED.

Di bagian belakang juga mendapat ubahan seperti pada desain bumper yang baru dan juga lampu belakang yang sama berbentuk T-Shape dengan LED dan bukaan pintu bagasi sudah menggunakan fitur Electric Switch Tail Gate Door Handle yang memudahkan saat membuka pintu bagasi.

Bagian samping sekarang mendapat Side Sill Garnish, kemudian desain pelek terbaru yang sekarang berukuran 17 inci Two Tone Alloy Wheel untuk tipe tertingginya yaitu Xpander Ultimate.

 

2. Interior Lebih Mewah

Tidak hanya melakukan ubahan pada tampilan luar, tapi Mitsubishi New Xpander juga mendapat sentuhan baru yang lebih mewah di dalam kabinnya. Berbagai sentuhan soft touch pada bagian kabin membuat New Xpander tampil sebagai mobil keluarga termewah di kelasnya.

3. Inovasi Teknologi

Ubahan yang paling berbeda pada New Xpander ini adanya pilihan transmisi New CVT, untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman, menyenangkan, memberikan efisiensi dan kenyamanan tinggi.

Performa CVT New Xpander ini mampu memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi AT 8 percepatan, efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan yang mulus.

Topik Menarik