5 Rekomendasi Film Mafia Romantis Khusus Dewasa

5 Rekomendasi Film Mafia Romantis Khusus Dewasa

Terkini | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 21:45
share

JAKARTA - Rekomendasi film mafia romantis khusus dewasa akan dibahas oleh Okezone di artikel ini.

Film mafia sendiri merupakan sebuah tayangan seru untuk disaksikan bersama pasangan dan juga keluarga. Akan tetapi, ada beberapa film mafia yang di dalamnya terdapat bumbu-bumbu romantis serta adegan khusus dewasa.

Sensasi berbeda dari film mafia romantis yang dibumbui adegan erotis khusus dewasa, membuat banyak masyarakat menggemarinya.

5 rekomendasi film mafia romantis khusus dewasa.



1. 365 Days

365 Days merupakan film yang diangkat dari novel erotis berjudul sama. Film ini sendiri menyajikan kisah gangster Italia dan dibintangi oleh Anna-Maria Sieklucka dan Michele Morrone.

Rilis pada 2020, 365 Days bercerita tentang seorangpemimpin mafia di Sisilia, Italia yang jatuh cinta dengan pebisnis wanita asal Polandia.


2. Su Ve Ates

Dirilis pada 2013, Su Ve Ates merupakan film mafia romantis dewasa yang berasal dari Turki. Film ini dibintangi oleh Ozcan Deniz dan Yasemin Allen.

Su Ve Ates bercerita tentang seorangmafia yang jatuh cinta dengan seorang wanita usai bertemu di pesawat.

3. Miss Bala

Rilis pada 2019, Miss Bala dibintangi oleh IsmaelCruz Cordova dan Gina Rodriguez. Miss Bala sendiri memiliki bergenre action-drama dan disebut sebagai salah satu film mafia terpanas.

Film ini menceritakan tentang seorang penata rias yang terseret ke duniamafia. Terseretnya dia ke dunia mafia terjadi lantaran membantu sahabatnya untuk memenangkan kontes Miss Baja California.

4. Price of Passion

Prince of Passion rilis pada 2017 dan dibintangi oleh Ibrahim Celikkol dan Bircey Akalay. Drama seri populer ini merupakan salah satu yang cukup populer dari Turki dengan judul Siyah Beyaz Ask.

Berisi 48 episode, Prince of Passion meraih rating cukup tinggi dan bercerita tentang pengorbanan seorang pakar bedah yang terpaksa menikah dengan ketua mafia lantaran insiden tak terduga.


5. 365 Days: This Day


365 Days: This Day merupakan serial dari film 365 Days. Dalam serial ini, penonton akan disuguhkan dengan kisah Anna-Maria Sieklucka(Laura) yang pelan-pelan mulai jatuh cinta dengan Michele Morrone (Massimo).

Topik Menarik