Sinopsis Film Mechanic Resurrection

Sinopsis Film Mechanic Resurrection

Terkini | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 20:22
share

JAKARTA - Sinopsis film Mechanic: Resurrection akan dibahas dalam artikel Okezone kali ini. Mechanic: Resurrection adalah film aksi thriller Amerika tahun 2016 yang disutradarai oleh Dennis Gansel, dengan naskah yang ditulis oleh Philip Shelby dan Tony Mosher, serta cerita yang digarap oleh Shelby dan Brian Pittman.

Film ini merupakan sekuel dari film tahun 2011, The Mechanic, yang merupakan remake dari film tahun 1972 dengan judul yang sama. Jason Statham, Tommy Lee Jones, Jessica Alba, dan Michelle Yeoh menjadi pemeran utama dalam film ini.

Menurut ulasan Rotten Tomatoes, film ini mendapat peringkat persetujuan sebesar 31 berdasarkan 59 ulasan, dengan peringkat rata-rata 4,45/10.

Sinopsis Film Mechanic Resurrection

Sinopsis Film Mechanic Resurrection

Setelah memalsukan kematiannya, Arthur Bishop kini menjalani kehidupan tenang di Rio de Janeiro dengan nama samaran Santos. Seorang kurir bernama Renee Tran mendekatinya, mengetahui identitas aslinya, dan menjelaskan bahwa atasannya menginginkan Bishop untuk membunuh tiga target dan menyamarkan kematian mereka sebagai kecelakaan.

Bishop berhasil melarikan diri dari Tran dan tentara bayaran yang mengikutinya, kemudian kabur ke Thailand. Di sana, ia berlindung di rumah pantai milik temannya, Mei, dan mengetahui bahwa Tran bekerja untuk Riah Crain.

Beberapa waktu kemudian, seorang wanita terluka bernama Gina Thornton meminta bantuan Mei sebelum kembali ke kapal yang berlabuh di dekat pantai. Mei melihat Gina dipukuli oleh seorang pria di atas kapal tersebut dan memberi tahu Bishop. Bersama-sama, mereka menyelamatkan Gina, tetapi dalam perkelahian, kepala pria tersebut terbentur tiang dermaga dan dia tewas. Bishop berusaha mencari identitas pria itu, namun tidak berhasil, sehingga ia membakar kapal tersebut.

Saat Mei merawat luka Gina, Bishop menemukan bahwa Gina juga terkait dengan Crain. Bishop menyimpulkan bahwa Crain sengaja merencanakan agar Bishop terlibat secara emosional dengan Gina, sehingga Crain dapat menculiknya untuk memaksa Bishop menjalankan tugas pembunuhan.

Ketika di hadapkan pada teori ini, Gina mengakui bahwa Crain mengancam panti asuhan di Kamboja yang ia kelola jika ia tidak bekerja sama. Dalam beberapa hari berikutnya, Bishop dan Gina semakin dekat dan akhirnya jatuh cinta. Seperti yang diperkirakan, tentara bayaran Crain datang dan menculik mereka.

Crain menyandera Gina untuk memastikan Bishop menyelesaikan pembunuhan yang telah ditugaskan. Target pertama adalah seorang panglima perang bernama Krill yang ditahan di penjara Malaysia. Bishop menyusup ke penjara, mendapatkan kepercayaan Krill dengan membunuh mantan tangan kanannya yang mencoba membunuh Krill. Bishop kemudian membunuh Krill dengan menyuntikkan racun ular dalam dosis berlebihan dan melarikan diri dengan bantuan orang-orang Crain.

Target berikutnya adalah Adrian Cook, seorang miliarder di Sydney yang sebelumnya terlibat dalam perdagangan pekerja seks anak di bawah umur. Bishop menyusup ke apartemen penthouse Cook yang memiliki sistem keamanan ketat, memecahkan kaca dasar kolam renang dengan bahan kimia, menyebabkan Cook terjatuh dan tewas.

Saat memberikan rincian tentang target ketiga, Crain mengizinkan Bishop berbicara dengan Gina, yang secara diam-diam mengubah posisi kamera sehingga Bishop dapat mengidentifikasi kapal Crain. Bishop mencoba menyelamatkannya, tetapi rencananya digagalkan oleh Crain.

Target terakhir adalah Max Adams, seorang pedagang senjata Amerika di Varna, Bulgaria. Saat merencanakan pembunuhan ini, Bishop menyadari bahwa target-targetnya adalah pesaing utama Crain dalam perdagangan senjata. Bishop kemudian mendekati Adams untuk memperingatkan tentang rencana Crain dan merekrut bantuannya. Setelah berpura-pura membunuh Adams, Bishop melaporkan kesuksesannya kepada Crain, dan mengarahkan Crain ke tempat penyimpanan kapal selam untuk menemukan tubuh tersebut.

Topik Menarik