Viral Video Guru Setubuhi Siswi dalam Kamar Kos di Gorontalo, Polisi Turun Tangan

Viral Video Guru Setubuhi Siswi dalam Kamar Kos di Gorontalo, Polisi Turun Tangan

Terkini | inews | Selasa, 24 September 2024 - 19:25
share

GORONTALO, iNews.id - Beredar video oknum guru menyetubuhi siswi salah satu madrasah aliyah negeri (MAN) sambil direkam di Gorontalo viral di media sosial. Kasus tersebut kini sedang diselidiki polisi. 

Dalam video asusila berdurasi 5.48 menit tersebut, memperilahatkan tindakan asusila diduga seorang guru salah satu MAN bersama siswinya.

Siswi tersebut melakukan hubungan intim dengan sang guru dengan kondisi masih menggunakan seragam sekolah.

Sedangkan oknum tersebut memakai jaket, topi dan celana panjang berwarna hitam. Diduga perbuatan bejat tersebut dilakukan di kamar kos.

Wakapolres Gorontalo, Kompol Ryan Dodo hutagalung mengatakan, sudah menerima laporan dari keluarga siswi tersebut terkait persetubuhan. 

“Laporan sudah kami terima. Yang melaporkan paman korban. Dalam laporannya terjadi persetubuhan antara guru dengan siswa,” katanya, Selasa (24/9/2024).

Dia mengatakan, saat ini, petugas masih menyelidiki lebih lanjut terkait video mesum guru dan siswi. “Saksi yang diperiksa sementara paman. Pelaku masih kita dalami dulu. Kita fokus ke kasusnya dulu untuk penyebar video nanti kita dalami,” ucapnya.
 
Saat dikonfrimasi, pihak sekolah belum bersedia memberikan keterangan terkait video viral yang melibatkan guru dan siswa di sekolah tersebut.

Topik Menarik