Pilkada Kota Kupang, Cristian Widodo -Serena Francis Ajak Generasi Muda Gunakan Hak Pilih

Pilkada Kota Kupang, Cristian Widodo -Serena Francis Ajak Generasi Muda Gunakan Hak Pilih

Terkini | alor.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 23:00
share

Kupang, iNewsAlor.id - Pasangan Dokter Cristian Widodo- Serena Francis, mendapatkan nomor urut ke-5, dalam pengundian nomor urut untuk kontestasi Pilkada Kota Kupang. Paket CS-an ini mengajak generasi muda gunakan hak pilih pada pilkada 27 November mendatang.

KPU Kota Kupang,Senin 23 September 2024 menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang tahun 2024.

Pasangan dokter Cristian Widodo-Serena Francis, yang merupakan satu-satunya pasangan Gen Z ini mendapatkan nomor urut 5, dalam penetapan nomor urut dalam kontestasi Pilkada Kota Kupang.

Cristian Widodo, Calon Walikota Kupang dalam kesempatan ini mengatakan, dirinya dan tim selama ini merasa sangat terbantu dengan layanan yang baik yang diberikan KPU Kota Kupang.

Tak Lupa, Ketua DPW PSI NTT ini juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Kota Kupang dan Partai Politik Pengusung yang telah mengantar Pasangan CS-an ini hingga penetapan nomor urut.

Nomor Urut 5 menurut Cristian Widodo, sesuai dengan harapan mereka, selain sesuai tosan CS-an dan 5 itu adalah Pancasila.

Sebagai Politisi Muda, Cristian Widodo juga berkomitemen untuk menjaga pilkada damai,bebas dari isu sara, hoax dan black campaign,dan mengajak pasangan lain bertanding untuk bersanding.
"Mari berpolitik santun, dan bertanding untuk bersanding" kata Cristian Widodo.

Sementara Pasangan Wakilnya, Serena Francis dalam kesempatan tersebut, mewakili Gen Z yang maju dalam Pilkada Kota Kupang, mengajak generasi muda untuk menggunakan hak pilih pada 27 November 2024 mendatang.
"Sebagai Gen Z, saya mengajak generasi muda, gunakan hak pilih pada 27 November mendatang" Ungkap Serena.

Serena Francis dalam kesempat tersebut juga menegaskan, suara generasi muda, juga menentukan pembangunan Kota Kupang untuk 5 tahun kedepan.
"Suara kalian semuanya, sangat menentuk pembangunan Kota Kupang 5 tahun kedepan" tutup Serena.

Adapun Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota Wakil Wakil Walikota Kupang, Pada Pilkada Kota Kupang 2024 ini, sebagai berikut, Pasangan Alex Foenay-Isyak Nuka, Nomor Urut 1, Jonas Salean-Alo Sukardan, Nomor Urut 2, Nomor urut 3 George Hadjoh-Walde Taek, nomor urut 4 Jefri Riwu Kore-Lusia Adinda Lebu Raya dan nomor urut 5, Cristian Widodo-Serena Francis.

Topik Menarik