Momen Gila Jay Idzes Blok Tendangan Penyerang Genoa asal Italia, Antar Venezia FC Cetak Kemenangan Perdana di Liga Italia 2024-2025!

Momen Gila Jay Idzes Blok Tendangan Penyerang Genoa asal Italia, Antar Venezia FC Cetak Kemenangan Perdana di Liga Italia 2024-2025!

Terkini | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 12:53
share

MOMEN Gila Jay Idzes blok tendangan penyerang Genoa asal Italia, Jeff Ekhator, akan diulas Okezone . Venezia FC menjamu Genoa di pekan kelima Liga Italia 2024-2025 yang dilangsungkan di Stadion Pier Luigi Penzo pada Sabtu 21 September 2024 malam WIB.

Pelatih Venezia FC Eusebio Di Francesco membidik kemenangan dalam laga ini. Sebab, dalam empat laga awal, skuad asuhannya gagal mencetak satu pun kemenangan.

(Jay Idzes terus diandalkan Venezia FC. (Foto: Instagram/@jayidzes)

Demi meraih tiga poin penuh di kandang sendiri, pelatih yang membawa AS Roma ke semifinal Liga Champions 2017-2018 ini, menurunkan para pemain terbaiknya dalam pola 3-5-2. Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, kembali dipercaya Eusebio Di Francesco sebagai starter.

Jay Idzes dipercaya tampil sebagai satu dari tiga bek tengah dalam pola tersebut. Pemain 24 tahun ini berperan sebagai bek tengah sebelah kiri, bersanding dengan dua pemain belakang lain yakni Antonio Candela dan Michael Svoboda.

Selama 90 menit berada di lapangan, Jay Idzes mencatatkan umpan sukses sebesar 89 persen serta melakukan dua saves atau blok. Salah satu blok krusial dibuat kapten Timnas Indonesia di ujung laga.

Di masa injury time , Genoa melakukan counter attack dengan mengarahkan si kulit bulat kepada sang penyerang yang berusia 17 tahun, Jeff Ekhator. Pemain berdarah Nigeria ini sempat menang lari dari Jay Idzes.

Topik Menarik