Identitas Mayat Bocah di Pantai Muhara Lebak Terungkap, Ternyata Anak Hilang di Cilegon

Identitas Mayat Bocah di Pantai Muhara Lebak Terungkap, Ternyata Anak Hilang di Cilegon

Terkini | inews | Kamis, 19 September 2024 - 11:07
share

LEBAK, iNews.id - Fakta baru terungkap dari kasus penemuan mayat bocah perempuan di Pantai Muhara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (19/9/2024). Identitas korban diketahui sebagai warga asal Kota Cilegon.

Kanit Krimum Satreskrim Polres Lebak Ipda Sutrisno mengatakan, korban merupakan bocah berinisial APH yang dilaporkan hilang saat bermain handphone (HP) dalam rumah sejak 3 hari lalu.

"Ya itu ada hubungan dengan berita anak hilang di Cilegon," ujar Sutrisno, Kamis (19/9/2024).

Dia menjelaskan, korban dilaporkan hilang sejak Selasa 17 September 2024. Berdasarkan laporan terakhir, korban ketika itu sedang bermain HP dalam rumah.

"Motifnya masih kita dalami, tapi memang korban hilang dari rumah. Lagi main HP dalam rumah," katanya.

Berdasarkan pengamatan di lapangan, terdapat beberapa luka lebam pada bagian tubuh seperti di perut, lengan kanan dan kiri. Untuk kepentingan penyelidikan saat ini mayat sudah dievakuasi ke Puskesmas Cihara.

Sebelumnya,mayat bocah perempuan ditemukan tergeletak di bebatuan pinggir Pantai Muhara, Kabupaten Lebak. Kondisinya memilukan dengan wajah ditutup lakban hitam.

Penemuan mayat ini sempat viral di media sosial. Korban diperkirakanberusia 7-8 tahun yang mengenakan pakaian berwarna biru dengan gambar Daisy Duck bertuliskan 'Littlepoint' saat ditemukan.

Topik Menarik