Koleksi Mobil Mewah Pesepakbola Indonesia Evan Dimas Harganya Capai Rp490 Jutaan

Koleksi Mobil Mewah Pesepakbola Indonesia Evan Dimas Harganya Capai Rp490 Jutaan

Terkini | okezone | Kamis, 19 September 2024 - 09:45
share

JAKARTA - Deretan koleksi mobil mewah pesepakbola Indonesia, Evan Dimas harganya capai Rp490 jutaan. Hal ini berkat dirinya pemain yang membela Persik Kediri.Dengan berada di klub tersebut membuat Evan Dimas memiliki gaji yang fantastis. Sehingga, dia memiliki kendaraan mewah.

Ternyata deretan koleksi mobil mewah pesepakbola Indonesia, Evan Dimas harganya capai Rp490 jutaan Mobil mewah pertamanya adalah adalah mobil bertipe SUV, Toyota Fortuner. Mobil ini dikenal dengan ukurannya yang besar dengan kabin luas, serta tampilannya yang sangat gagah.

Dilihat dari spesifikasinya, Toyota Fortuner memiliki mesin 2 GD FTV 4 silinder berkapasitas 2.4 L. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 149,6 ps dengan torsi maksimal mencapai 40,8 kgm.

Untuk harganya sendiri, Toyota Fortuner di Indonesia dibanderol mulai dari Rp 493 jutaan hingga Rp 7000 jutaan tergantung pada variannya.

Selain Fortuner, Evan Dimas Darmono juga memiliki mobil Mercedes-Benz GLA 200. Perlu diketahui, mobil ini merupakan mobil mewah asal Jerman yang memiliki desain ciamik dan dapur pacu yang mumpuni.

Mercedes-Benz GLA 200 dibekali dengan mesin turbocharged, DOHC 16 valve empat silinder, serta mengusung kapasitas mesin sebesar 1.4 L. Dengan mesin ini, tenaga yang dihasilkan dapat mencapai 221 hp dengan torsi maksimum di angka 258 lb-ft.

 

Untuk harganya sendiri, Mercedes-Benz GLA 200 mulai dari Rp 775 juta di Indonesia. Melansir laman resmi Mercedes-Benz, Rabu (18/09/2024) mobil-mobil pabrikan Jerman itu bahkan sudah menembus Rp 1 miliar.

Sementara itu, pemain kelahiran Surabaya, 13 Maret 1995 itu pernah membela Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Selangor FC di Liga Malaysia, Barito Putera, Persija Jakarta, Arema FC, PSIS Semarang, hingga kini membela Persik Kediri.

Topik Menarik