Viral Perempuan Ini Punya Lifehack Hadapi Cuaca Panas saat Naik Motor

Viral Perempuan Ini Punya Lifehack Hadapi Cuaca Panas saat Naik Motor

Terkini | okezone | Kamis, 19 September 2024 - 07:08
share

CUACA panas dan terik memang sangat mengganggu kenyamanan. Cuaca panas pun membuat banyak orang mencari cara melindungi diri dari sengatanmatahari.

Tapi, perempuan ini memiliki cara unik untuk mengatasi masalah tersebut. Alih-alih menggunakan sunblock atau sunscreen, dia memilih mengenakan masker di jidat saat berkendara motor.

Meskipun terdengar lucu, cara yang dilakukan ini tentu saja memunculkan pertanyaan mengenai efek yang diberikan dari masker yang dikenakan di jidat untuk melindungi dari panasnya matahari.

Sebuah postingan yang diunggah oleh akun instagram @jakarta.keras memperlihatkan video seorang wanita yang melakukan perjalanan dengan mengendarai motor, wanita ini mengenakan masker di mulut dan juga di jidat, tidak lupa dengan kacamata hitam. Hal ini dia lakukan untuk menghindari panasnya matahari.

Dilihat dari cara unik yang dilakukan wanita inidalam menghindari panasnya matahari cukup terbukti. Dari postingan yang diunggah di instagram, banyak warganet memberi komentar tentang randomnya perilaku wanita ini.

Haha iya random banget yak I love you , tulis @wad****

Mungkin kakaknya abis treatmen.. Aku juga abis tritmen pasti pengen kek gitu tapi malu salut buat mbaknya berani! , tulis @ayyuna*****

Untung cakep mau ngatain gak bisa, tulis @lalatmusim*****

Wkwk makasih ilmunya , tulis @sitaart*****

lifehack yg bs aku pake nanti kalo jalan jauh by, tulis @niken******.

Topik Menarik