Hasil Persebaya Surabaya vs Persis Solo di Liga 1 2024-2025: Bajul Ijo Menang Tipis 2-1

Hasil Persebaya Surabaya vs Persis Solo di Liga 1 2024-2025: Bajul Ijo Menang Tipis 2-1

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 21:17
share

PERSEBAYA Surabaya mengalahkan Persis Solo pada laga lanjutan Liga 1 2024-2025. Kedua tim saling berhadapan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (18/9/2024) malam WIB.

Bajul Ijo -julukan Persebaya- berhasil comeback di kandang. Persebaya Surabaya menang tipis dengan skor akhir 2-1.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Persebaya Surabaya mengawali pertandingan dengan kepercayaan diri tinggi di babak pertama. Permainan ofensif mengurung pertahanan Persis Solo langsung diterapkan oleh tim besutan Paul Munster.

Walau begitu, Persis Solo mampu mengantisipasi sejumlah serangan dengan baik. Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo- juga tidak mau pasrah begitu saja. Mereka juga memainkan pola agresif untuk mengejutkan pertahanan tim tuan rumah.

Pada menit ke-15, Persis Solo akhirnya berhasil mencuri keunggulan lewat tandukkan keras Karim Rossi (15’). Selepas gol itu, Bajul Ijo -julukan Persebaya Surabaya- yang tertinggal berupaya keras menyamakan kedudukan.

Namun sayang, upaya Bruno Moreira dan kolega tak membuahkan hasil hingga wasit meniup peluit tanda paruh pertama selesai. Pada akhirnya, Persis Solo berhasil mengungguli Persebaya Surabaya dengan skor 1-0 di babak pertama.

Topik Menarik