Foto KA Logawa Rangkaian Stainless Steel New Generation Resmi Beroperasi

Foto KA Logawa Rangkaian Stainless Steel New Generation Resmi Beroperasi

Terkini | purwokerto.inews.id | Rabu, 18 September 2024 - 18:41
share

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Rangkaian Kereta Api Logawa Stainless Steel New Generation relasi Purwokerto-Jember PP mulai dioperasikan KAI Daop 5 Purwokerto, Rabu (18/9/2024). Pengoperasian Kereta Api Logawa ekonomi New Generation ini disambut antusias para penumpang.

Vice President KAI Daop 5 Purwokerto, Gun Gun Nugraha melakukan sapa pelanggan sekaligus membagikan souvenir menandai dioperasikannya KA Logawa Stainless Steel New Generation.

Di rangkaian KA Logawa Stainless Steel New Generation terdiri dari 72 tempat duduk (TD) dengan formasi 2-2, sehingga kereta ini memiliki total tempat duduk sebanyak 576. Kereta Api Logawa Stainless Steel New Generation juga memiliki teknologi yang sudah ramah lingkungan

KA Logawa Stainless Steel New Generation juga hadir dengan sejumlah fitur baru, diantaranya dilengkapi dengan pintu geser elektrik, informasi perjalanan KA elektrik di setiap keretanya serta tombol pintu otomatis.

Rangkaian Kereta Api Logawa Stainless Steel New Generation relasi Purwokerto-Jember PP yang mulai dioperasikan Daop 5 Purwokerto ini terdiri dari 8 kereta ekonomi New Generation, 1 kereta makan dan 1 kereta pembangkit.

Topik Menarik