Kunjungi Kota Tua, YouTuber IShowSpeed Girang saat Dibaca Garis Tangannya

Kunjungi Kota Tua, YouTuber IShowSpeed Girang saat Dibaca Garis Tangannya

Terkini | inews | Rabu, 18 September 2024 - 17:47
share

JAKARTA, iNews.id - YouTuber IShowSpeed akhirnya tiba di Indonesia hari ini (18/9/2024). YouTuber kondang tersebut pun langsung melakukan live streaming.

Tak tanggung-tanggung, live streaming IShowSpeed langsung dibanjiri komentar para penggemarnya. Bahkan ada juga yang memberikan dukungan berupa duit digital kepadanya. 

IShowSpeed menjalankan live streaming saat berkunjung ke Kota Tua Jakarta. Saat mengunjungi Kota Tua, YouTuber dengan 30 juta lebih subscriber itu mendapatkan batik dari fans Indonesia. Menariknya, IShowSpeed juga menjajal jasa pembaca garis tangan.

Dia pun tampak begitu antusias saat garis tangannya dibacakan oleh bapak yang mengenakan pakaian batik tersebut. Sang pembaca garis tangan mengungkapkan masa depan IShowSpeed. Entah itu masalah percintaan hingga rezeki pun dibacakan oleh bapak pembaca garis tangan.

"Dalam asmara banyak yang suka, tapi maaf buang tp-tp," kata sang bapak pembaca garis tangan.

TP atau tepe sendiri merupakan bahasa gaul yang digunakan untuk menggambarkan tebar pesona. Mendengar pembacaan sang bapak, IShowSpeed pun langsung kegirangan dan terlihat begitu antusias. Speed pun diwanti-wanti sang pembaca garis tangan untuk menjaga ucapannya. 

Sekadar informasi, IShowSpeed melakukan live streaming di Indonesia. Dalam siaran langsung itu terlihat pula dia ditemani Reza Arap.

Topik Menarik