Hilang Kendali, Angkot Tabrak 4 Kendaraan, 2 Pejalan Kaki dan 4 Gerobak di Serpong

Hilang Kendali, Angkot Tabrak 4 Kendaraan, 2 Pejalan Kaki dan 4 Gerobak di Serpong

Terkini | okezone | Selasa, 17 September 2024 - 11:57
share

JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan tepatnya di dekat Masjid Agung Al-Mujahidin. Peristiwa tersebut melibatkan lima kendaraan, dua pejalan kaki, dan empat gerobak di sepanjang jalan.

Kanit Gakkum Polres Tangerang Selatan Ipda Marulloh membenarkan insiden tersebut. Kecelakaan terjadi pada Senin, sekitar pukul 18.30 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil minibus angkutan umum yang dikemudikan Sdr A (49), serta beberapa sepeda motor matic yang dikendarai perempuan berinisial DY (21) dan EN (21), T (49), dan DM (24).

"Dua pejalan kaki, yaitu saudari E (50) dan saudari AAG (12).  Empat gerobak dagang milik warga juga rusak akibat kejadian tersebut," kata Marulloh, Selasa (17/9/2024). 

Marulloh menjelaskan, dari keterangan saksi di lokasi, kejadian bermula saat mobil minibus angkutan umum yang dikemudikan oleh A melaju dari arah Batan menuju Pasar Serpong. Setibanya di dekat Masjid Agung Al-Mujahidin, mobil tersebut kehilangan kendali dan menabrak empat sepeda motor yang sedang melaju, serta dua pejalan kaki.
 
"Kendaraan mobil minibus angkutan umum yang dikemudikan A tetap melajukan kendaraannya hingga kemudian menabrak gerobak martabak, gerobak kebab, gerobak Teh Poci dan gerobak sate yang berada di sisi kanan jalan dari laju kendaraan mobil minibus angkutan umum yang dikemudiakan A," jelasnya. 

Akibat kecelakaan tersebut, beberapa orang mengalami luka-luka. Korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke RS Hermina Serpong untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Hingga saat ini, kejadian kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan oleh Unit Gakkum Laka Lantas, Sat Lantas Polres Tangerang Selatan. Polisi sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna memastikan penyebab pasti dari kecelakaan tersebut.
 

Topik Menarik