Vina Panduwinata Punya Gaya Khas Rambut Kuncir Ponytail, Ini Rahasianya

Vina Panduwinata Punya Gaya Khas Rambut Kuncir Ponytail, Ini Rahasianya

Terkini | okezone | Selasa, 17 September 2024 - 11:29
share

Penyanyi senior Vina Panduwinata selalu tampil memukau di setiap kesempatan. Selain memiliki suara merdu, pelantun September Ceria ini juga selalu memerhatikan penampilan termasuk gaya rambutnya.

Penyanyi 65 tahun ini memiliki gaya rambut ikonik saat manggung yakni kuncir ponytail. Di usia yang tak lagi muda, rambut Mama Ina, akrab ia disapa, masih begitu tebal dan sehat.

Ia mengatakan kuncir ponytail tak cuma jadi gaya ikonik Vina Panduwinata, tapi juga untuk kerapihan penampilannya.

“Ini sudah setengahnya loh (rambut) rontok. Tambah umur muka harus bersih, kalau rambut gini ganggu. Jadi ini memang caranya mama Ina lebih bersih,” ungkapnya saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Tak hanya tebal, rambut Vina Panduwinata juga terlihat masih panjang dan hitam legam. Tak heran bila banyak anak muda yang penasaran dengan perawatan rambut ala Mama Ina.

Tak neko-neko, Mama Ina mengaku tak menggunakan perawatan khusus untuk rambutnya. Ia hanya menggunakan sampo yang cocok dan tak pernah menggonta gantinya.

 

“Perawatan rambut aku satu, kamu harus menggunakan sampo yang cocok. Kita bicara cocok mau murah dan mahal tergantung cocokan mana,” tambahnya.

Meski rambutnya masih sehat terawat, wanita asal Bogor, Jawa Barat ini mengaku ogah menggonta ganti gaya rambutnya. Rambut hitam dan selalu dikuncir gaya ponytail adalah model yang tepat dan selalu disukai sosok Vina Panduwinata.

“Gak gak, ini saja sudah. Kalau sudah putih ubanan ini dihitamin,” paparnya.

Topik Menarik