Truk Sampah Tabrak Separator Busway, Lalin di Gatot Subroto Macet Parah

Truk Sampah Tabrak Separator Busway, Lalin di Gatot Subroto Macet Parah

Terkini | okezone | Selasa, 17 September 2024 - 10:57
share

JAKARTA -Sebuah truk pengangkut sampah milik Dinas Kebersihan Jakarta mengalami kecelakaan menabrak separatorbusway di kawasan LRT Stasiun Pancoran, Jakarta. Akibatnya, arus lalu lintaspun mengalami kemacetan.

Informasi itu salah satunya diunggah akun Instagram @seputar_jaksel pada Selasa (17/9/2024) pagi tadi. Kecelakaan dikabarkan terjadi pula pada pagi tadi di kawasan dekat Stasiun LRT Pancoran.

Truk milik Dinas Kebersihan Jakarta itu awalnya melaju di Jalan Gatot Subroto dari arah Pancoran menuju Semanggi. Namun, truk tersebut malah mengalami kecelakaan hingga membuatnya menabrak separator busway.

Belum diketahui kronologi pasti kecelakaan itu bisa sampai terjadi, apakah pengemudinya mengalami out of control ataukah kurangnya kehati-hatian dalam berkendara.

Dalam video yang diunggah di media sosial, truk berwarna ornaye itu tampak nangkring di atas sepatator busway di bagian bawah kirinya hingga truk pun miring ke kanan.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dari arah Pancoran menuju Semanggi pun macet parah. Truk milik Dinas Kebersihan Jakarta itu saat ini tengah dilakukan evakuasi dari lokasi.

Topik Menarik