Berhenti Jadi Pelatih Ganda Campuran Hong Kong, Flandy Limpele: Kenangan Akan Bertahan Selamanya

Berhenti Jadi Pelatih Ganda Campuran Hong Kong, Flandy Limpele: Kenangan Akan Bertahan Selamanya

Terkini | okezone | Selasa, 17 September 2024 - 08:44
share

FLANDY Limpele berhenti dari jabatannya sebagai pelatih ganda campuran Hong Kong. Hal tersebut diumumkannya lewat Instagram-nya, @fl_flimpele, pada Minggu (15/9/2024).

Dia mengungkapkan bahwa turnamen Hong Kong Open 2024 menjadi ajang terakhirnya sebagai bagian dari tim pelatih ganda campuran Hong Kong. Flandy pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kariernya di sana.

"Kami mencapai babak final bersama untuk pertama kalinya di (Hong Kong Open) tahun lalu. Sayangnya, tahun ini adalah tur terakhir kami sebagai tim. Ini telah berakhir, tetapi saya yakin kenangannya akan bertahan selamanya,” tulis Flandy.

“Terima kasih bos dan tim Hong Kong. Bersyukur menjadi bagian dari perjalanan," tambahnya.

Untuk diketahui, Flandy bergabung dengan Hong Kong untuk menjadi kepala pelatih sektor ganda pada pertengahan tahun 2023 lalu. Selama di sana, dia pun mencatatkan sejumlah prestasi yang apik.

Flandy membawa ganda campuran nomor satu Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, mencapai lima final. Selain itu, dia juga membantu mereka lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Topik Menarik