Persib Bandung Kalahkan PSIS Semarang 2-1. Bojan Hodak: Modal Bagus untuk Hadapi Port FC

Persib Bandung Kalahkan PSIS Semarang 2-1. Bojan Hodak: Modal Bagus untuk Hadapi Port FC

Terkini | okezone | Selasa, 17 September 2024 - 02:17
share

KEMENANGAN atas PSIS Semarang diyakini Bojan Hodak jadi modal bagus P ersib Bandung jelang menghadapi PORT FC. Kedua tim saling berhadapan pada laga pertama AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis Kamis 19 September 2025.

Bojan Hodak menilai secara pertahanan, Persib Bandung sudah bermain dengan baik saat menghadapi PSIS Semarang, Minggu (15/9/2024) malam). Termasuk juga lini tengah yang bermain dengan bagus.

Tapi untuk penyerangan kami belum cukup tajam, kata Bojan Hodak usai menghadapi PSIS Semarang.

Namun, ia meminta memakluminya. Sebab saat ini Persib Bandung merupakan tim berbeda dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Ada banyak pemain baru. Adam (Alis) bermain sebagai starter, Mateo (Kocijan) juga. Dimas (Drajad) belum seratus persen usai cedera bersama timnas. Tyronne juga pertama kali bermain di sisi kanan bersama kami. Tidak buruk, tapi masih ada ruang untuk berbenah menjadi lebih baik, bebernya.

Selain itu, lanjutnya, beberapa pemain juga mengalami kelelahan akibat jadwal padat yang dihadapi. Seperti halnya Marc Klok yang harus diganti di pertengahan babak kedua.

Ketika ada pemain yang ototnya tegang maka saya tidak mau mengambil risiko. Kami baru bermain empat hari lalu dan melakukan perjalanan panjang dari Balikpapan. Jika di Eropa ini seperti melakukan penerbangan dari London ke Yunani, tuturnya.

Topik Menarik