Ali Rahman Didampingi Ayu Asalasiyah Kukuhan Tim Laba-Laba Kecamatan Negara Batin dan Negeri Besar

Ali Rahman Didampingi Ayu Asalasiyah Kukuhan Tim Laba-Laba Kecamatan Negara Batin dan Negeri Besar

Terkini | waykanan.inews.id | Senin, 16 September 2024 - 21:20
share

WAY KANANiNewsWayKanan.id - Ketua Dewan Pembina Tim Laba-Laba Kabupaten Way Kanan yang juga Bakal Calon Bupati Way Kanan Ali Rahman mengukuhkan Tim Laba-Laba Kecamatan Negara Batin dan Negri Besar.

Pengukuhan berlangsung di dua tempat yang berbeda, Kecamatan Negara Batin Berlangsung di kediaman Sutan Macan Negara pada pukul 10:00 Wib. Sedangkan di Kecamatan Negeri Besar berlangsung di Kampung Kiling-kiling, pada Pukul 14:00 Wib. Senin (16/09/2024).

Laba-Laba yang di Kukuhkan oleh Ali Rahman berjumlah 248 Anggota di Kecamatan Negara Batin. Sedangkan di Kecamatan Negara Besar berjualan 100 Anggota.

Turut hadir pada pengukuhan tersebut, Bakala Calon Wakil Bupati Ayu Asalasiyah, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat Way Kanan Raden Adipati Surya, Ketua DPC Demokrat Waykanan Rial Kalbadi, Anggota DPRD Provinsi Lampung M. Galang Putra Rahman, Tokoh Negara Batin Edison beserta para tokoh lainnya serta tamu undangan.

Dihadapan Ratusan Timny, Ali Rahman meminta agar para Tim menyampai beberapa program yang telah di sampaaikannya, diantaranya terkain dengan Pertanian Perkebunan serta Infrastruktur.

"Untuk pertanian secara global kita fokuskan untuk membantu bibit yakni bibit sawit, karet dan lain lain. leding sektornya melalui perkebunan dan pertanian, anggarannya kita tambahkan melalui Pemda nantinya," paparnya.

Menurutnya, tim Laba Laba ini di kukuhkan dengan masa priode 2024-2029. Laba Laba tetap diberdayakan untuk mengawal program program yang akan dilaksanakan nantinya.

"Sinergitas kita bersama ini dibutuhkan, jadi nanti Laba Laba mendata jika ada lahan kosong kita berikan bantuan bibit sawit, karet dll jadi tidak ada lahan tidur yang tidak dimaksimalkan," harap Ali Rahman.

Sedangkan untuk infrastruktur akan memaksimalkan memperbaiki secara perlahan dan merata, namun tidak bisa dengan cara yang cepat melainkan berproses. 

"Saya tidak mungkin tinggal diam apalagi mengingat latar belakang saya sebagai mantan kepala dinas PU, Tentunya beberapa program yang saya sampaikan kepada tim, untuk dapat diteruskan kepada masyarakat supaya tahu dan jelas," ujarnya.

Diakhir sambutannya, Ali Rahman meminta agar Tim tetap menjaga kekompakan dan saling merangkul satu sama lain. Serta menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

"Kita jaga kekompakan kita. Jangan ribut jangan menjelekan pihak lain. Kita urus saja punya kita terus bergerak merangkul saudara saudara kita yang mau ikut dengan kita," tukasnya.

Andi Korcam Laba-laba Negara Batin menyampaikan bahwa tim yang telah terbentuk di Negara Batin akan siap berjuang untuk memenangkan Pasangan Calon Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah.

"Kami berjumla 248 anggota. Siap berjuang memenangkan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Waykanan 2025-2030 mendatang," tegasnya.

M. Noya Pengurus Laba-Laba Kecamatan Negeri Besar juga mengaskan hal yang sama. Tim yang telah di bentu akan berupaya untuk memenangkan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di Kecamatan Negeri Besar.

"Tim yang ada ini insyaallah solud. Mudah mudahan bisa membawa kemenangan untuk bapak Ali Rahman dan ibu Ayu. Tapi kami moho Pak, jika terpilih nanti toloh pembangunan di Negeri Besar di tingkatkan lagi," pungkasnya. 

Topik Menarik