Potret Foto Thariq Halilintar Bareng Pratama Arhan yang Diledek Netizen, Kenapa?

Potret Foto Thariq Halilintar Bareng Pratama Arhan yang Diledek Netizen, Kenapa?

Terkini | okezone | Sabtu, 14 September 2024 - 11:00
share

LAGI -lagi Thariq Halilintar ramai jadi bahan pembicaraan para netizen di sosial media. Hal ini muncul setelah dirinya diketahui berfoto bareng pesepakbola TImnas Indonesia, Pratama Arhan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Thariq Halilintar membagikan beberapa potret dirinya yang sedang bersama Pratama Arhan saat sesi pemotretan.

Dalam foto tersebut, baik Thariq dan Arhan kompak tampil bergaya Gatsby, memakai setelan suit formal berupa kemeja putih, dasi kupu-kupu, jas hitam, celana hitam, dan derby shoes.

"Ada yang bisa nebak lagi bikin apa?" tulis Thariq sebagai keterangan foto, dikutip dari@thariqhalilintar, Sabtu (14/9/2024)

Adik Atta Halilintar itu sengaja mematikan kolom komentar untuk unggahannya tersebut. Namun pembahasan akan potret Thariq Halilintar dan Pratama Arhan ini mencuat, setelah potretnya dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_danu.

Di kolom komentar, para netizen menilai bahwa wajah suami Aaliyah Massaid itu terlihat terlalu putih, karena memakai bedak yang terlalu tebal dan shade tone yang tak cocok dengan warna kulit Thariq.

"Ya sudah sih, temanya memang manusia silver," celetuk akun @__hi***.

"Sebelah Arhan sudah kayak bayi tua yang dibedakin abis mandi, jadi abu-abu glossy gitu," kata @aga***.

"Thor bedaknya keputihan. Pakai nomor berapa sii," ejek @evh***.

"Bedak lu tebel bat Thoriqqqqq," seru akun @asf***.

Berbeda dengan Thariwq, potret Arhan yang notabene bukan dari kalangan selebriti itu justru mendapatkan pujian dari netizen.

"Si Arhan yg sawo mateng lebih gagah dan ganteng, darpada haji 2 bulan. Beda si atlet jaga badan," puji netizen pemilik akun Bernama @and***.

Topik Menarik