Satreskrim Polres Batu Bara Memberikan Bantuan Sembako Kepada Pondok Pesantren Darul Muttaqin Hidaya

Satreskrim Polres Batu Bara Memberikan Bantuan Sembako Kepada Pondok Pesantren Darul Muttaqin Hidaya

Terkini | asahanraya.inews.id | Jum'at, 13 September 2024 - 19:14
share

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Berbagi kasih dan keberkahan kembali dilakukan oleh Kapolres Batu Bara yang diwakili oleh Satreskrim Polres Batu Bara dengan memberikan paket sembako ke Pondok Pesantren Darul Muttaqin Hidayatullah di Desa Lubuk Hulu Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jum'at (13/09/2024).

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Dr. Enand H. Daulay, SH. MH, memberikan santunan paket sembako kepada anak yatim piatu di Pondok Pesantren Darul Muttaqin Hidayatullah.

Kegiatan pemberian santunan tersebut salah satu perhatian bapak kapolres Batu Bara terhadap anak yatim piatu yang saat ini sedang menimba ilmu di Pondok Pesantren Darul Muttaqin Hidayatullah.

Pemberian santunan dari bapak kapolres Batu Bara ini diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Batu Bara bersama anggota, semoga kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak dalam kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi mereka yang membutuhkan, Ucapnya.

Adapun bantuan yang berikan oleh Sat Reskrim Polres Batu Bara merupakan bentuk perhatian Polri terkhusus Polres Batu Bara ke Pondok Pesantren Darul Muttaqin Hidayatullah, dengan harapan apa yang diberikan hendaknya dapat sedikit meringankan beban kehidupan sehari hari.

Sementara itu pengurus Pondok Pesantren Darul Muttaqin Hidyatullah mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Satreskrim Polres Batu Bara yang telah memberikan bantuan sembako di Pondok Pesantren kami.

Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Batu Bara dan anggotanya atas bantuan yang diberikan kepada kami semoga Allah Subhana wataala tuhan yang maha kuasa membalasnya, Katanya.

Topik Menarik