M Saiful Anwar Terpilih Sebagai Pemenang Kompetisi Logo HUT ke-23 Kota Tasikmalaya

M Saiful Anwar Terpilih Sebagai Pemenang Kompetisi Logo HUT ke-23 Kota Tasikmalaya

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Jum'at, 13 September 2024 - 18:00
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya secara resmi meluncurkan logo dan tema untuk menyambut HUT ke-23 Kota Tasikmalaya yang akan diperingati pada 17 Oktober 2024. 

Logo yang terpilih merupakan hasil karya Muhammad Saiful Anwar, yang mengombinasikan angka dua dan tiga dengan tiga warna berbeda.

Pemilihan logo ini dilakukan melalui Kompetisi Logo HUT ke-23 Kota Tasikmalaya, yang diadakan oleh Pemkot Tasikmalaya melalui Diskominfo. Acara puncak kompetisi, yaitu Grand Final, digelar di Auditorium GCC, Komplek Dadaha, pada Kamis (12/9/2024). 

Dari 42 peserta yang berpartisipasi, hanya 5 orang yang berhasil masuk ke tahap Grand Final. Pada tahap ini, setiap finalis mempresentasikan karya mereka, menjelaskan konsep serta filosofi di balik desain logo masing-masing.

Setelah dilakukan penilaian oleh dewan juri, Muhammad Saiful Anwar dinyatakan sebagai pemenang dengan skor tertinggi, yakni 459. Karyanya berhasil mengungguli peserta lainnya dan ia berhak mendapatkan hadiah utama sebesar Rp7,5 juta.

Dalam acara tersebut, Pj Sekda Kota Tasikmalaya, Asep Goparullah, menyerahkan langsung penghargaan kepada M Saiful Anwar. Saiful mengungkapkan rasa syukurnya dan tak menyangka bahwa karyanya terpilih sebagai pemenang.

“Gak nyangka, karena teman-teman yang lain juga punya logo yang luar biasa. Presentasinya bagus dan filosofinya kuat,” ujar M Saiful Anwar, dikutip dari akun media sosial @kominfo_pemkot.tsm, pada Jumat (13/9/2024).

 

Saiful berharap, karyanya dapat memberikan kontribusi positif untuk Kota Tasikmalaya dan mencerminkan tema ulang tahun kali ini, yaitu "Semangat dan Nyaman untuk Maju" (Senyum).

“Dengan semangat kompetisi ini, saya berharap Kota Tasikmalaya yang berusia 23 tahun ini bisa terus maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” pungkasnya.

Pada ulang tahunnya yang ke-23 nanti, Kota Tasikmalaya mengusung tema Semangat dan Nyaman untuk Maju sebagai simbol optimisme untuk kemajuan dan kenyamanan warganya.

 

 

Topik Menarik