Penyebab Mauro Zijlstra Belum Kunjung Tiba di Indonesia untuk Jalani Proses Naturalisasi sebagai WNI

Penyebab Mauro Zijlstra Belum Kunjung Tiba di Indonesia untuk Jalani Proses Naturalisasi sebagai WNI

Terkini | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 07:28
share

PENYEBAB Mauro Zijlstra belum kunjung tiba di Indonesia untuk jalani proses naturalisasi sebagai warga negara Indonesia (WNI) terungkap. Ternyata, masih ada dokumen yang harus diperiksa untuk menjalani naturalisasi guna memperkuat Timnas Indonesia .

Hal ini terungkap dalam unggahan teranyar akun Instagram @futboll.indonesiaa. Dalam unggahan teranyarnya, mereka menampilkan unggahan akun Instagram @ikyawan7 yang berisi percakapan dengan Mauro Zijlstra via direct message (DM).

Dalam percakapan itu, Mauro Zijlstra menjelaskan proses naturalisasinya untuk menjaid WNI saat ini. Dia mengatakan bahwa prosesnya membutuhkan waktu karena masih ada beberapa dokumen yang harus diperiksa.

Tetapi, Mauro Zijlstra berharap bisa segera merampungkannya agar resmi menjadi WNI dan membela Timnas Indonesia. Dia pun berharap bisa segera terbang ke Indonesia.

Prosesnya memang butuh waktu, tapi saya harap bisa memberi kabar resmi secepatnya, tulis Mauro Zijlstra, dikutip dalam unggahan @futboll.indonesiaa, Jumat (13/9/2024).

Saya harap bisa segera ke Indonesia, tapi masih ada beberapa dokumen yang harus diperiksa, sampai jumpa secepatnya, lanjutnya.

Topik Menarik