Media Malaysia Soroti Beda Nasib Australia dengan Timnas Indonesia Usai Kualifikasi Piala Dunia 2026: Socceroos Rugi Besar!

Media Malaysia Soroti Beda Nasib Australia dengan Timnas Indonesia Usai Kualifikasi Piala Dunia 2026: Socceroos Rugi Besar!

Terkini | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 05:57
share

MEDIA Malaysia, Makan Bola, sebut Timnas Australia rugi besar usai diimbangi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pasalnya, Australia harus kehilangan banyak poin hingga turun peringkat di ranking FIFA.

Diketahui, Timnas Australia gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan awal di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Tim besutan Graham Arnold itu dikalahkan Bahrain (0-1), dan ditahan imbang Timnas Indonesia (0-0).

Hasil ini membuat Timnas Australia bertengger di peringkat kelima klasemen Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Mereka hanya mengoleksi satu poin dari dua pertandingan.

Tidak hanya itu, Makan Bola menyebut kerugian besar menghampiri Timnas Australia setelah dipastikan gagal menang dalam dua pertandingan. Sebab, Socceroos menjadi tim dengan potensi kehilangan poin terbanyak di FIFA Matchday September 2024.

“Hasil ini menjadikan Australia sebagai tim yang kehilangan poin FIFA terbanyak pada FIFA Matchday September,” tulis Makan Bola, dikutip pada Jumat (13/9/2024).

Topik Menarik