Bacagub Perindo Sitti Rohmi Djalilah Hadiri Atraksi Budaya Peresean di Lombok Tengah

Bacagub Perindo Sitti Rohmi Djalilah Hadiri Atraksi Budaya Peresean di Lombok Tengah

Terkini | inews | Kamis, 12 September 2024 - 21:39
share

LOMBOK TENGAH, iNews.id - Bakal calon Gubenur NTB yang didukung Partai Perindo, Sitti Rohmi Djalillah menghadiri atraksi budaya Peresean di Lombok Tengah, Kamis (12/9/2024). Acara tersebut dihadiri ribuan warga dari berbagai daerah.

Kehadiran Sitti Rohmi yang juga Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo itu disambut antusias ribuan masyarakat. Sitti Rohmi lalu duduk di tengah-tengah masyarakat menyaksikan budaya atraksi Sasak tersebut.

Dalam sambutannya, Sitti Rohmi mengajak masyarakat untuk melestarikan budaya lantaran merupakan salah satu aset daerah. Selain budaya, masyarakat juga diajak untuk meningkatkan pendidikan dengan memberikan motivasi kepada anak muda.

Pelestarian budaya ini sesuai visi misi kami pasangan Rohmi-Firin yang fokus dalam membangun desa dalam hal sumber daya manusia (SDM) pendidikan, pelestarian budaya, kesehatan hingga pemberdayaan ekonomi, kata Wakil Gubernur periode 2019-2024 itu.

Tim relawan Rohmi-Firin, Samsul Komar optimistis pencapaian suara pasangan Rohmi-Firin dapat melebihi target di Lombok Tengah dengan jumlah 200.000 suara.

Topik Menarik