4 Cara Memperbaiki Akun Maxim Menunggu Dihubungkan

4 Cara Memperbaiki Akun Maxim Menunggu Dihubungkan

Terkini | okezone | Kamis, 12 September 2024 - 17:19
share

JAKARTA - Status akun Maxim menunggu dihubungkan kadang menjadi momok bagi para driver. Karena pada saat itu, driver jadi tidak menerima orderan.

Status akun Maxim menunggu dihubungkan terjadi lantaran adanya masalah yang dibuat driver. Penyebab status menunggu dihubungkan bisa saja mulai dari verifikasi data, melakukan pelanggaran seperti tidak memakai atribut, meminta konsumen mengganti metode pembayaran.

Pelanggaran lainnya bisa saja driver berhenti bekerja tanpa menyelesaika sif, lalu pengerjaan orderan yang tidak sesuai, hingga keterlambatan penjemputan untuk reservasi order lebih dari 10 menit.

Pelanggaran-pelanggaran ini bisa menjadi penyebab status akun Maxim menunggu dihubungkan. Jika mengalami hal ini, ada 4 cara memperbaiki akun Maxim menunggu dihubungkan. Berikut ulasannya, sebagaimana dihimpun Okezone, Kamis (12/9/2024) :

1. Lengkapi Profil Maxim

Langkah pertama, coba cek kembali kelengkapan profil. Bisa jadi akun menunggu dihubungkan karena adanya data yang perlu diverifikasi, misalnya seperti data kendaraan yang belum dimasukkan. Karena itu, lengkapilah informasi kendaraan agar data terverifikasi.

2. Hubungi Customer Service

Langkah kedua adalah dengan menghubungi customer service Maxim. Cobalah tanyakan masalah status akun Maxim menunggu dihubungkan kepada customer service. Nantinya, customer service akan memberikan solusi.

3. Ikuti Saran Customer Service

Jika penyebabnya sudah diketahui, customer service akan memberikan jalan keluarnya. Cobalah ikuti saran dari customer service. Bisa jadi memang status akun menunggu dihubungkan lantaran adanya masalah. Misalnya saja, masa berlaku SIM telah habis. Solusinya adalah memperpanjang SIM.

4. Datangi Kantor Maxim

Cara selanjutnya, bisa mendatangi kantor Maxim untuk meminta bantuan mengatasi masalah ini. Jika memang lokasi kantornya dekat, tak ada salahnya untuk mendatanginya agar akun Maxim bisa kembali menerima orderan.

Nantinya di sana akan diberikan penjelasan mengenai status menunggu dihubungkan. Kepada petugas, tanyakan kenapa ini bisa terjadi dan bagaimana solusinya.

Itulah 4 cara memperbaiki akun Maxim menunggu dihubungkan. Semoga bermanfaat sehingga driver bisa kembali menerima orderan yang masuk.

Topik Menarik