Cheat GTA V PS3 Anti Polisi Dan 25+ Cheat Lainnya

Cheat GTA V PS3 Anti Polisi Dan 25+ Cheat Lainnya

Terkini | okezone | Kamis, 12 September 2024 - 16:15
share

JAKARTA - Grand Theft Auto V (GTA V) merupakan salah satu game open-world terpopuler sepanjang masa, dengan banyak fitur menarik yang membuat pemain betah berlama-lama di dalam dunia virtual ini.

Salah satu daya tarik terbesar dari game ini adalah penggunaan cheat yang bisa memberikan kemampuan ekstra dan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan. Bagi pengguna PlayStation 3 (PS3), cheat GTA 5 bisa diaktifkan melalui kombinasi tombol yang mudah diakses.

Salah satu cheat yang paling dicari adalah cheat anti polisi, yang memungkinkan pemain bermain tanpa harus dikejar atau terganggu oleh polisi. Selain itu, ada lebih dari 35 cheat lain yang bisa meningkatkan pengalaman bermain, seperti kemampuan super, kendaraan keren, hingga kekebalan sementara.

Berikut adalah cheat GTA 5 PS 3 anti Polisi

Menurunkan Wanted Level 1: R1, R1, Bulat, R2, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri

25 Cheat GTA Lainnya

BidikanLambat: Kotak, L2, R1, Segitiga, Kiri, Kotak, L2, Kanan, X

Cheat GTA 5 untuk PS3 memberikan kebebasan untuk bereksperimen dengan berbagai cara bermain yang seru, dari menjadi tak terkalahkan hingga mengendarai kendaraan eksotis. Namun, ingatlah bahwa penggunaan cheat bisa membatasi pengalaman bermain yang lebih menantang dan mempengaruhi misi utama dalam game.

Topik Menarik