Mayat Ditemukan di Tumpukan Sampah Sungai Cipadaulun Dievakuasi ke RS Sartika Asih

Mayat Ditemukan di Tumpukan Sampah Sungai Cipadaulun Dievakuasi ke RS Sartika Asih

Terkini | inews | Kamis, 12 September 2024 - 14:27
share

BANDUNG, iNews.id - Mayat pria ditemukan mengambang di tumpukan sampah Sungai Cipadaulun, Kampung Warusatangkal, Desa Padaulun, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Kamis (12/9/2024). Saat ini mayat tanpa identitas itu dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Sartika Asih.

Kapolsek Majalaya, Kompol Aep Suhendi mengatakan, penemuan mayat itu pertama kali oleh dua pegawai salah satu perusahaan yang sedang membersihkan sampah pukul 09.00 WIB.

"Ditemukan tanpa busana mayat pria tanpa identitas di dekat tumpukan sampah sungai Cipadaulun," ujar Kompol Aep saat dikonfirmasi, Kamis (12/9/2024).

Dia menuturkan, kedua pegawai tersebut kaget saat melihat sesosok mayat pria tanpa identitas dan langsung melaporkan ke sekuriti perusahan.

"Ditemukan sosok mayat laki-laki tanpa identitas tersangkut bersama tumpukan sampah di kolong jembatan sungai Cipadaulun. Kemudian saksi tersebut melaporkan kepada sekuriti perusahaan, dan pihak perusahaan melaporkan kepada pihak kepolisian," tuturnya.

Usai menerima laporan, kata dia petugas bersama piket gabungan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menghubung Inafis Polresta Bandung untuk penyelidikan lebih lanjut. 

"Dari hasil pemeriksaan Inafis Polresta Bandung bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan bisa disimpulkan bahwa meninggal karena terbawa arus air," ucapnya.

Topik Menarik