Baru Jadi Menteri Investasi, Rosan Pamit ke DPR

Baru Jadi Menteri Investasi, Rosan Pamit ke DPR

Terkini | okezone | Kamis, 12 September 2024 - 12:48
share

JAKARTA - Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Rosan Roeslani yang baru dilantik beberapa waktu lalu menyampaikan permintaan maaf dan ucapan terima kasih kepada mitra kerjanya di Komisi Komisi VI DPR RI. Hal ini karena masa tugasnya sebagai Menteri Investasi berakhir Oktober mendatang.

Hal itu disampaikan Rosan saat melakukan Rapat Kerja (Raker) dengan agenda penyesuaian RKA (Rencana Kerja Anggaran) Tahun Anggaran 2025.

"Dalam kesempatan ini kami atas nama pribadi dan Kementerian Investasi mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, karena walaupun saya hanya diujung (periode), tapi saya mendapatkan banyak masukan dan input dari teman-teman," ujarnya di Gedung DPR, Kamis (12/9/2024).

Pada kesempatan yang sama, Rosan juga sekaligus menyampaikan permohonan maaf di hadapan anggota Komisi VI DPR RI apabila terdapat kesalahan selama menjalin mitra dengan Kementerian Investasi/BKPM.

"Dalam kesempatan ini kami juga meminta mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada hal yang kurang berkenan, baik secara ucapan dan perbuatan, tapi bisa kita pastikan itu tidak sengaja," ujarnya.

Topik Menarik